Hadir di Indobuildtech 2024, Produsen Cat Lokal Ini Berbagi Wawasan Teknik Pengecatan

Rabu, 07 Agustus 2024 – 20:04 WIB
Produsen cat lokal SEIV Paint hadir di Indobuildtech 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, TANGSEL - Produsen cat lokal, PT SEIV Indonesia mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur nasional dengan turut serta dalam Indobuildtech 2024.

RnD PT SEIV Indonesia Muhammad Nur Siddik mengatakan, partisipasi SEIV Paint menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan industri manufaktur di Indonesia.

BACA JUGA: SEIV Paint Luncurkan Produk Solusi Pelapis di Inacoating 2024

"Ini memberikan peluang bagi pengunjung untuk memperoleh pengalaman dan pengetahuan menarik tentang cat," kata Muhammad Nur Siddik, dalam keterangannya, Rabu (7/8).

Di pameran ini, SEIV Paint membagikan wawasan mengenai teknik pengecatan yang tepat untuk substrat interior maupun eksterior.

BACA JUGA: PLN Icon Plus Dorong Pengembangan Smart Kabupaten Lewat Infrastruktur Digital-Energi Hijau

Tim ahli dari SEIV Paint juga siap mendampingi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam tentang produk serta cara aplikasi cat.

Indobuildtech Expo Part 2 2024 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 7 C-5, BSD City, pada 7-11 Agustus.

BACA JUGA: TOSTEM Hadirkan Inovasi Terbaru untuk Hunian Lebih Baik di IndoBuildTech 2023

Dengan tema 'The Beautiful Coatings', SEIV Paint menawarkan beragam eksperimen edukasi pengecatan yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Mulai dari Workshop Epoxy Casting, Workshop Elaskote, Workshop Glintone, Workshop Cat Tekstur, dan Workshop Pengecatan Celengan.

Selain memberikan edukasi, SEIV Paint juga meluncurkan produk baru, yaitu Elaskote dan Glintone. Produk-produk unggulan lainnya yang akan ditampilkan termasuk cat dekoratif yang dapat meningkatkan tampilan estetika permukaan.

Muhammad Nur Siddik mengatakan bahwa kualitas dan inovasi adalah keunggulan utama produk SEIV Paint. 

"Kami mempertahankan kualitas yang oke dengan harga yang kompetitif. Produk kami inovatif, mencakup berbagai kebutuhan dari waterproofing hingga heat cured epoxy," jelasnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler