Hadir di Jakarta Timur, Restoran Mi ini Tawarkan Cita Rasa Autentik Asia

Jumat, 11 Oktober 2024 – 06:48 WIB
Restoran Mie Bos Ketjil tawarkan cita rasa autentik Asia dengan harga terjangkau. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pencinta kuliner mi di kini memiliki pilihan baru dengan kehadiran Mie Bos Ketjil di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Restoran yang baru dibuka pada 6 Oktober 2024, ini menawarkan berbagai varian mi dengan cita rasa autentik Asia.

BACA JUGA: Tigris Valerie Buka Restoran dengan Menu Sambal Khas Nusantara, Pedasnya Bikin Ketagihan

Pemilik Mie Bos Ketjil yang juga pengusaha properti, Difal Abdurrauf mengungkap alasan dirinya membuka restoran khusus mi itu.

"Di rumah, setiap hari anak-anak makan mi, jadi, makanan ini sudah jadi bagian dari kehidupan saya sehari-hari," kata Difal, dalam keterangannya, Kamis (10/10).

BACA JUGA: Restoran Pantura Hadirkan Hidangan Autentik Nan Bersejarah

Menurut Difal, membuka restoran ini adalah caranya menyalurkan hobi sekaligus memberikan peluang kerja bagi banyak orang.

Selain itu, dia juga ingin menghadirkan rasa mi yang unik dan autentik berdasarkan pengalamannya selama sembilan tahun tinggal di Tiongkok.

BACA JUGA: Restoran Ini Sajikan Makanan dengan Cita Rasa Autentik Manado

Berbagai pilihan mi yang ditawarkan mulai dari Korean Cheese Spicy, Chinese Cheese Spicy, hingga varian mi goreng, mi bakar, mi siram, dan mi kuah.

Pada tahap grand opening, ada lima varian utama yang menjadi andalan Mie Bos Ketjil. Harganya dibanderol dimulai dari Rp 11.000 hingga Rp 37.000.

"Restoran ini juga sudah bersertifikat halal dari MUI. Kehalalan sangat penting karena saya berasal dari keluarga yang sangat memperhatikan aspek ini,” ujar Difal. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler