Hadir di We The Fest 2024, Booth The LAndmark Siapkan Berbagai Keseruan

Kamis, 18 Juli 2024 – 03:15 WIB
Musisi internasional, nasional, hingga booth The LAndmark by Iceperience.id siap memberi keseruan di We The Fest 2024. Foto: Dok. Iceperience

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah keseruan akan tersaji dalam We The Fest 2024 yang digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta pada 19, 20, dan 21 Juli 2024.

Tidak hanya penampilan musik, berbagai booth juga siap menghadirkan hiburan sepanjang We The Fest 2024, salah satunya Booth The LAndmark by Iceperience.id.

BACA JUGA: Marcell Siahaan Siapkan Penampilan Spesial di We The Fest 2024

"Kalian wajib banget untuk dateng ke booth The LAndmark by Iceperience.id yang memang dibuat khusus untuk kamu, pasangan, teman atau geng, that you attend together with) dan bakal kasih experience yang menyenangkan dengan sensasi artsy dan spohisticated yang bisa dirasakan,” kata Fabianus Arry Kurniawan selaku perwakilan Iceperience.id dalam keterangan resmi, Rabu (17/7).

Menurut Arry, booth The LAndmark nanti punya suasana yang fancy di We The Fest 2024.

BACA JUGA: We The Fest 2024 Siapkan 51 Penampil dan Sejumlah Kejutan

Konsep eksterior menampilkan fasad dengan material berputar sehingga menambah dinamisme cahaya, pantulan warna-warni yang memukau dan atraktif.

Interior menampilkan konsep ultra minimalis dengan berbagai aktivasi serta tempat duduk santai.

BACA JUGA: Menunggu Kemeriahan We The Fest 2024

"Space ini dirancang dengan epik banget, bikin siapa saja bisa ngerasain pengalaman eksklusif di sana," jelasnya.

Booth The LAndmark by Iceperience.id menawarkan berbagai konsep dan aktivitas seru sambil menikmati lineup We The Fest 2024.

Di antaranya yakni Personalized Lighter dan Shellpack, Photobooth AI (A-ICEPERIENCE), serta mirror photo wall yang eksklusif.

Personalized Lighter dan Shellpack memberi kebebasan bagi pengunjung punyap ersonalized lighter yang bisa custom dengan karakter pilihan dan nama.

Kemasan yang menarik dan fungsional kayak shellpack dirancang untuk melindungi LA Ice dan LA Ice Purple Boost.

Photobooth AI (A-ICEPERIENCE) hadir dengan teknologi AI sehingga bisa mengenali wajah dan memberi efek-efek kreatif pada foto secara real-time.

Dengan fitur di booth tersebut, pengguna bisa berfoto-m memakai background custom dan efek yang unik, lalu print atau download foto lewat QR code.

Khusus untuk We The Fest 2024, booth The LAndmark ICEperience juga menyediakan 1 spot foto selfie untuk pengguna bisa foto-foto di mirror photo wall yang keren dan eksklusif.

"Selain datang ke booth, syarat bisa dapat hal-hal di atas adalah dengan follow Instagram @Iceperience.id. Gampang, kan?" tutupnya.

We The Fest 2024 siap menyuguhkan 51 nama musisi dari dalam dan luar negeri selama tiga hari penyelenggaraan.

Beberapa di antaranya yakni, J Balvin, Joji, Peggy Gou yang hadir sebagai bintang tamu utama.

Selanjutnya ada Bibi, Omar Apollo, Russ, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, Maliq & D’Essentials, Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, Gangga, dan lainnya.

Pada edisi tahun ini, We The Fest juga menyiapkan beberapa penampilan yang hangat, spesial, dan berbeda dari para lineup yang tampil.

Salah satunya, Nadin Amizah yang akan menghidupkan kembali Konser Selamat Ulang Tahun yang pernah dibawakan pada 2022.

Tiket We The Fest 2024 masih bisa didapatkan dengan berbagai kategori melalui laman resmi penyelenggara.

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler