Hadiri Sidang Perdana Perceraian, Nafa Urbach Irit Senyuman

Senin, 02 Oktober 2017 – 12:08 WIB
Nafa Urbach. Foto: Instagram/nafaurbachofficial

jpnn.com - Artis peran dan penyanyi Nafa Urbach menghadiri sidang perdana gugatan cerainya terhadap Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (2/10). Nafa hadir dengan didampingi pengacaranya, Sandy Arifin.

Nafa tiba di PN Jaksel pada pukul 10.15 WIB. Namun, pesohor kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 itu tidak memberikan komentar apa pun ke awak media.

BACA JUGA: Sudah Sepakat Cerai, Zack Lee Pilih Tak Hadiri Sidang

Nafa berjalan masuk menuju ruang persidangan dengan didampingi oleh seorang petugas kepolisian dan petugas pengamanan dalam. Hanya sesekali Nafa memberikan senyuman kepada awak media yang telah menunggunya di PN Jaksel.

Nafa menggugat cerai Zack pada 19 September 2017 lalu di PN Jaksel. Gugatan cerai itu didasari ketidakcocokan antara keduanya.

BACA JUGA: Nafa Urbach Jalani Sidang Cerai Perdana Tanpa Zack Lee

Nafa dan Zack pun sepakat untuk bercerai secara baik-baik. "Ya, sudah ada pembicaraan dari mereka berdua," kata Sandy saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (2/10). 

Sandy mengatakan, Zack tidak akan menghadiri persidangan cerai. ‎Sandy mengaku sudah berkomunikasi dengan Zack mengenai ketidakhadirannya di persidangan.

BACA JUGA: Nafa Urbach dan Jihan Fahira Foto Bareng, Netizen: Adem

"Mas Zack tidak bisa hadir dan sudah konfirmasi sama saya tidak akan hadir," ucap Sandy. ‎

Menurut Sandy, pemain film Headshot itu tidak bisa datang karena sibuk syuting. Selain itu, pria 33 tahun tersebut juga sudah menyerahkan proses perceraian kepada Nafa.

"Selain syuting, beliau juga sudah menyerahkan segala proses hukum kepada istrinya Mbak Nafa. Apalagi mereka sudah sepakat," ujar Sandy.‎(gil/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setnov Menang, Kuasa Hukumnya Girang


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler