Hadiri Undangan Pernikahan Anak Jokowi, Lulung Naik Pesawat Ekonomi

Selasa, 09 Juni 2015 – 15:26 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Lulung akan menghadiri acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda.

"‎Saya diundang. Besok berangkat naik pesawat Lion kelas ekonomi, sederhana," kata Lulung di Gedung DPRD DKI‎, Jakarta, Selasa (9/6).

BACA JUGA: Prabowo Dukung Ahok Maju Lewat Jalur Independen

Lulung menjelaskan, semua pimpinan DPRD DKI diundang hadir dalam acara pernikahan putra Jokowi. Meski demikian, para pimpinan tidak berangkat bersama-sama. Untuk akomodasi, kata Lulung, ditanggung masing-masing. "Saya enggak bareng sama mereka (pimpinan yang lain)," ucap Lulung.

Politikus PPP itu mengaku akrab dengan Jokowi. Keakraban itu timbul saat Jokowi menjadi Gubernur DKI. ‎Menurut Lulung, dirinya termasuk yang melancarkan Jokowi untuk melepas jabatan Gubernur DKI guna menjadi presiden. 

BACA JUGA: Ahok Ungkit Mental Foke Soal 6 Ruas Tol Dalam Kota

Saat itu, dia mengaku berkonsolidasi dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. “Karena waktu itu teman-teman dewan yang lain masih debatable soal berhentinya Jokowi dari Gubernur DKI," tandas Lulung. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Ahok: Bus Transjakarta Dodol Semua, Tempe Semua

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok tak Akan Undang Relawan Teman Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler