Hadirkan 2 Pembalap MotoGP di Bali, Pertamina Lubricants Kenalkan Kemasan Pelumas Terbaru

Senin, 15 Juli 2024 – 17:27 WIB
Dua pembalap MotoGP dari Pertamina Enduro VR46 Racing team, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio hadir di Bali. Foto: Pertamina Lubricants.

jpnn.com - Pelumas unggulan Pertamina, yaitu Pertamina Lubricants menjadi salah satu sponsor VR46 Racing Team.

Brand untuk segmen roda dua tersebut dengan bangga menyambut rider Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio dalam acara Meet & Greet di Mari Beach Club, Canggu, Bali, Sabtu (13/7/2024).

BACA JUGA: Pertamina Lubricants Resmi jadi Sponsor Utama Tim MotoGP Besutan Valentino Rossi

Meet and Greet ini merupakan acara Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia MotoGP 2024 sekaligus menandai momen bersejarah bagi para penggemar MotoGP di tanah air.

Selain melakukan Meet and Great, Bezzecchi dan Giannantonio ikut berkonvoi mengendarai sepeda motor bersama komunitas motor lokal dalam sebuah parade yang dimulai dari The Meru Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu.

BACA JUGA: Strategi Pertamina Lubricant Ekspansi Pasar Pelumas Global

Ini memberikan kesempatan bagi penggemar untuk lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan idola mereka.

"Ini pertama kalinya saya kembali ke Indonesia sejak kemitraan kami dengan Pertamina Enduro dimulai. Kehangatan dan semangat para penggemar sangat menginspirasi."

BACA JUGA: Gandeng Cellos, Pertamina Lubricants Hadirkan 4JAN6 BALAP TANGGUH di 6 Kota

"Saya tidak sabar untuk menyalurkan energi ini ke dalam penampilan yang kuat di MotoGP Mandalika yang akan datang. Merupakan suatu kehormatan untuk balapan di tempat yang terasa seperti rumah kedua. Terima kasih atas dukungan dari penggemar Indonesia," ujar Marco Bezzecchi.

Senada dengan Bezzecchi, Giantonnio merasa balik ke Indonesia merupakan momen yang hangat nan spesial.

"Kembali ke Indonesia bersama Pertamina Enduro VR46 Racing Team terasa sangat istimewa, terutama karena sambutan luar biasa dari para penggemar. Kemitraan kami dimulai dengan antusiasme yang luar biasa."

"Sangat menyenangkan untuk kembali ke Indonesia sambil kami bersiap-siap untuk MotoGP Mandalika. Saya berharap dapat memberikan pertunjukan yang hebat di Indonesia,” tambah pembalap asal Italia itu.

Sementara itu, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Menurut Dwi Puja Ariestya, optimistis Bezzecchi dan Giantonnia bisa memberikan hasil terbaik di MotoGP Indonesia 2024 mendatang.

"Kami yakin bahwa Marco (Bezzecchi) dan Fabio (Giantonnia) akan memberikan yang terbaik. Semangat mereka untuk meraih hasil maksimal di setiap seri balapan telah terbukti. Dengan dukungan penuh dari kami dan persiapan yang telah dilakukan dengan matang, kami yakin kedua pembalap ini tidak hanya akan tampil kompetitif tetapi juga akan mendominasi."

Pada kesempatan yang sama, Pertamina Lubricants juga memperkenalkan kemasan baru oli Pertamina Enduro yang kini mengusung logo Approved by VR46 Racing Team.

"Pelumas kami telah diuji langsung oleh pembalap VR46 Racing Team dan mendapatkan pengakuan kualitas. Ini menunjukkan bahwa produk pelumas karya anak bangsa, yang telah mendunia lewat kolaborasi strategis dengan VR46 Racing Team, sudah memenuhi standar tertinggi di arena balap kelas internasional."

Acara Meet & Greet ini menandai langkah awal dalam membangun antusiasme masyarakat menjelang Pertamina MotoGP Indonesia 2024. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat posisi Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap motor kelas dunia.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler