Hadirkan Auto in Style untuk Manjakan Pecinta Aksesoris Otomotif

Jumat, 06 September 2013 – 21:16 WIB
Marketing Director Prima Broadcast Indonesia, Christine Gunadi, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (6/9). Prima Broadcast Indonesia merupakan penyelenggara Auto in Style yang digelar bersamaan dengan acara Indonesia International Motor Show 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 September mendatang. Foto: Misbakhul Anam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada 19-29 September ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tak hanya sekadar memamerkan mobil-mobil terbaru, IIMS 2013 juga menyuguhkan aksesoris dan servis otomotif yang dikemas dalam Auto in Style.

Dalam IIMS 2013 nanti, beberapa perusahaan aksesoris otomotif ternama juga akan turut serta, di antaranya GT Radial, Pioneer dan V-Kool. Auto in Style merupakan sarana unjuk gigi para produsen otomotif dalam memamerkan produk-produk otomotif, akesesoris dan servis otomotif di Indonesia. Indonesia International Motor Show 2013 kali ini akan diisi oleh beberapa perusahaan otomotif ternama, diantaranya GT Radial, Pioneer dan V-KOOL.

BACA JUGA: Pertamina Gandeng Lembaga Independen Pantau SPBU

Prima Broadcast Indonesia selaku penyelenggara Auto in Style menjanjikan ajang itu akan memanjakan para pecinta otomotif di tanah air. Lewat ajang itu, pecinta otomotif bisa berburu referensi. "Di sini mereka bisa berkonsultasi," Christine Gunadi, Marketing Director Prima Broadcast Indonesia dalam jumpa pers di kawasan Thamrin Jakarta, Jumat (6/9)

Christine menambahkan, Indonesia memiliki perkembangan pesat dalam hal otomotif. Menurutnya, perkembangan otomotif di tanah air juga dibarengi dengan gaya hidup.

BACA JUGA: Investasi Bodong Capai 177 Kasus

Karenanya, pertumbuhan aksesoris otomotif di Indonesia pun semakin pesat. "Gampang, tinggal lihat saja di jalan raya, pasti banyak kita jumpai kendaraan memakai velg ukuran besar dan aksesoris tambahan seperti kaca film, audio bahkan gadget," tambahnya.

Dalam Auto In Style 2013 nanti juga akan diisi serangkain acara lain. Di antaranya slalom competition dan robot competition.(nam/jpnn)
 

BACA JUGA: Wings Air Buka Rute Batam-Silangit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kinerja Penjualan PT Semen Indonesia Terus Meningkat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler