Hadirkan Teknologi Masa Depan

Kamis, 31 Oktober 2013 – 06:10 WIB

JAKPUS - Pameran tahunan industri Teknologi Informasi (TI) Indocomtech berlangsung 30 Oktober-3 November 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Dengan tema Live In The Future, pameran itu mengajak para pengunjung menikmati teknologi masa depan. 

Rudi Rusdiah, dewan pembina Yayasan Apkomindo selaku penyelenggara pameran, mengungkapkan bahwa pameran itu menjadi wadah bagi produsen untuk lebih mengenal tren pasar. Sedangkan pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung teknologi yang ditawarkan pada 2014. 

''Pameran ini menjadi jembatan generasi masa kini menuju masa depan dan merasakan langsung kecanggihan teknologi,'' ujar dia saat pembukaan Indocomtech kemarin (30/10).

Pameran yang memasuki tahun ke-21 tersebut menyajikan hal berbeda dibanding sebelumnya. Panitia mengadakan program Super Action. Program hasil kerja sama dengan salah sebuah perusahaan itu menawarkan ratusan laptop dan smartphone dengan harga murah. Caranya, pengunjung mengikuti lelang yang diadakan setiap hari pada jam berbeda. ''Kalau beruntung, pengunjung bisa mendapat produk itu dengan harga murah,'' ucapnya.

Selain itu, juga diadakan Indocomtech Loyality Award 2013. Program tersebut adalah apresiasi terhadap 15 perusahaan yang turut serta dalam mendukung perkembangan pameran. Yang mendapat penghargaan, antara lain, PT Astrindo Senayasa, PT Aus Indonesia, PT Mironics Internusa, dan PT Epson Indonesia. (swn/hen/dwi) 

BACA JUGA: Sediakan Enkripsi Agar Kerahasiaan SMS Terlindungi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saingi Samsung, LG Keluarkan Smartphone Melengkung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler