Hadirkan Teknologi Tercanggih, Klinik Kecantikan Ini Bakal Ekspansi ke Kota-Kota Besar

Sabtu, 04 Maret 2023 – 21:09 WIB
Bakal Hadir di Kota-Kota Besar, B Clinic Makin Dekat dengan Pelanggan. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan bisnis klinik kecantikan makin meluas seiring kebutuhan masyarakat yang ingin selalu tampil paripurna.

B Clinic Official, bahkan akan terus membuka cabang di berbagai kota besar di Indonesia, padahal baru membuka cabang ke-17 di Pantai Indah Kapuk (PIK).

BACA JUGA: Pakai Teknologi dari Korea, Tanam Benang di Klinik Kecantikan Ini Tanpa Jarum

Founder B Clinic Official Hervita Wahyuni mengatakan dia akan membuka cabang lagi di Pontianak, Magelang, Cirebon, Semarang, dan lainnya.

"Ini sebagai upaya untuk dapat menjangkau dan melayani konsumen dengan lebih luas lagi," kata Hervita Wahyuni, dalam keterangannya, Sabtu (4/3),

BACA JUGA: Erha Buka Klinik Kecantikan Baru di Palu

Selain itu, kata Hervita, dia berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan sesuai dengan tagline 'Ada yang Baru'.

"Kami menargetkan setidaknya membuat lima treatment baru setiap tahun," tutur Hervita.

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Klinik Kecantikan yang Aman dan Berkualitas

Selama ini, B Clinic Official dikenal sebagai klinik kecantikan yang memiliki alat slimming dan perawatan wajah terlengkap dengan teknologi tercanggih, serta pengetahuan di bidang estetika.

Adapun perawatan unggulannya adalah perawatan silimming yang menggunakan alat RF Sineson XR karena mampu menjangkau hingga ke bagian lemak viseral.

"Selain itu, kami juga ada treatment CoolPlus yang dapat mematikan lemak dengan metode pendinginan hingga -10 derajat celsius, serta B Magsculpt yang setara seperti melakukan 20.000 kali sit up dalam 30 menit,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, akan ada treatment slimming dengan teknologi dari USA, dan akan menjadi yang pertama di Indonesia. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler