Hadiyandra Mundur, Joko Driyono Sekjen PSSI

Senin, 17 Juni 2013 – 14:49 WIB
SURABAYA - Hadiyandra secara resmi menyatakan mundur dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Pengumuman mundur tersebut disampaikan Hadiyandra jelang penutupan Kongres Biasa PSSI di Hotel Shangri-La Surabaya, Senin (17/6).

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kepada ketua umum, wakil ketua umum dan peserta kongres, amanat ini (Sekjen) saya kembalikan ke PSSI," kata Hadiyandra.

Hadiyandra menyatakan saat ini sibuk untuk mengurus desertasinya di Universitas Negeri Jakarta. Dengan kesibukannya itu, Hadiyandra mengaku tidak sanggup menjalankan keduanya secara bersamaan.

"Banyak kekurangan saya miliki. Secara pribadi saya minta maaf, semoga PSSI tetap jaya. Tugas ini sangat berat dan tidak bisa dilakukan dengan cara sambilan," jelasnya.

Setelah mengumumkan pengunduran dirinya, Hadiyandra berpelukan dengan Ketum PSSI Djohar Arifin dan anggota exco lainnya. Pemandangan ini disambut tepuk tangan peserta kongres.

Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Hadiyandra. Sebab sebelumnya Ketum PSSI dan Exco PSSI sudah membicarakannya dan telah memilih Joko Driyono untuk menjadi Sekjen PSSI yang baru.

"Kita sudah membicarakannya dan memilih pak Joko Driyono sebagai Sekjen," ujar Djohar. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Mulai Frustasi Dikejar Lorenzo

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler