Hahahaa...Ivanka Trump Bikin Blunder soal Santo dan Legenda Lazio

Rabu, 31 Mei 2017 – 14:23 WIB
Ivanka Trump. Foto: AFP

jpnn.com, ROMA - Lawatan pertama Presiden Amerika Serikat, Donald Trump ke sejumlah negara pekan kemarin diwarnai sejumlah anekdot. Termasuk dari anggota tim penasihatnya yang juga putri Donald, Ivanka Trump.

So, dalam sebuah kunjungan ke Vatikan dan Roma, putri Trump berusia 35 tahun itu makan malam bersama suaminya Jared Kushner di restoran Le Cave di Sant'Ignazio.

BACA JUGA: Wow! Juventus Catat Sejarah Luar Biasa di Coppa Italia

Ivanka tampak terpana melihat sebuah gambar yang terpajang di dinding, terletak di antara sebuah salib dan gambar Padre Pio, seorang suci yang dipuja di Roma.

"Santo (orang suci) mana itu," tanya Ivanka.

BACA JUGA: Kontroversial, Pria Arab Saudi Beri Nama Putrinya IVANKA

Foto sosok yang dikira santo oleh Ivanka itu sebenarnya adalah salah seorang legenda Lazio era 1969-1976, Giorgio Chinaglia.

Striker yang lahir pada tahun 1947 dan meninggal 2012 itu, di foto tersebut tampak merentangkan tangan ke langit.

"Kami menjelaskan kepadanya bahwa itu bukan santo, namun pemain Lazio yang hebat," ujar salah seorang pemilik restoran, Luigina Pantalone kepada Ansa, yang dikutip lagi oleh The Guardian.

Chinaglia sebenarnya bukan pemain yang terlalu asing buat Amerika Serikat, khususnya di New York, kota kelahiran Ivanka. Chinaglia pernah bermain di New York Cosmos pada 1976-1983. Ya, namun saat itu Ivanka baru berusia dua tahun. Maklum lah. Tapi enggak harus sampai mengira santo juga kalee. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Trump Pekerjakan Anak dan Menantu di Gedung Putih


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Ivanka Trump   Ivanka   Santo   Lazio  

Terpopuler