Hajar Blazers, Spurs Petik 8 Kemenangan Beruntun

Kamis, 13 Maret 2014 – 14:53 WIB
LaMarcus Aldridge dari Portland Trail Blazers melakukan tembakan saat menghadapi San Antonio Spurs di the AT&T Center, San Antonio, Texas, Kamis (13/3) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Laju kemenangan San Antonio Spurs di NBA musim 2013/2014 semakin tak terbendung, Finalis NBA musim lalu itu saat ini sudah membukukan delapan kemenangan beruntun.

Itu terjadi setelah Spurs sukses menjungkalkan sang tamu Portland Trail Blazers dengan skor telak 103-90 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Kamis (13/3) WIB.

BACA JUGA: Djokovic Waspadai Kejutan Cilic di Indian Wells

Tim Duncan tampil gemilang setelah berhasil mencetak double double dengans epuluh poin dan sebelas rebound. Namun, pencetak poin terbanyak adalah Patty Mills yang membukukan 15 angka.

Itu adalah kemenangan ke-24 Spurs dalam 32 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Total, tim racikan Gregg Popovich itu sudah memenangkan 48 pertandingan sejauh ini.

BACA JUGA: Evan Dimas Ulang Tahun, Hari Ini Berumur 19 Tahun

"Kami mendapatkan ritme pertandingan lagi. Anda tak mau terlalu bagus di awal, namun hanya ingin memeragakan permainan yang bagus. Kami berharap bisa melanjutkan hal ini," terang guard Spurs, Tony Parker di laman ESPN.

Di kubu Blazers, Damian Lillard tampil sebagai pemain tersubur dengan koleksi 23 angka. Itu adalah kekalahan ke-15 Blazers dalam 33 pertandingan tandang. Blazers kini membukukan rekor 42-23. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wawrinka Disingkirkan Petenis Afsel di Indian Wells

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Percaya Diri Sambut Seri Pembuka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler