Halep Anggap Sharapova Memang Pantas Juara

Minggu, 08 Juni 2014 – 01:36 WIB

jpnn.com - PARIS - Ambisi Simona Halep merengkuh gelar Grand Slam pertama gagal total. Pasalnya, Halep dipaksa mengakui ketangguhan Maria Sharapova dengan skor 4-6, 7-6, 4-6 pada partai final yang dilangsungkan di Philippe Chatrier, Sabtu (7/6) malam WIB.

Halep pun gagal menyempurnakan sensasi yang sempat dibukukannya dalam turnamen yang juga disebut dengan Roland Garros itu. Sebelumnya, para pecinta tenis dibikin terbelalak ketika Halep mampu menembus semifinal dan berlanjut ke partai pemungkas.

BACA JUGA: Juara Prancis Open, Sharapova: Ini Final Terberat!

Petenis asal Rumania itupun tak ragu memuji penampilan Sharapova. Bagi Halep, Sharapova mampu menunjukkan kekuatan mental juara pada partai pemungkas itu.

“Selamat, Maria! Kamu adalah petenis yang hebat. Kamu layak mendapatkan gelar ini. Saya berharap kamu bisa mendapatkan kesuksesan di mana depan,” terang Halep setelah laga di laman BBC.

BACA JUGA: Maria Sharapova Juara Prancis Open 2014

“Saya menjalani dua pekan yang luar biasa. Ini adalah final Grand Slam pertama saya. Saya tak bisa menjelaskan bagaimana rasanya,” tegas petenis berusia 22 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Arsenal Siap Tawar Bomber Napoli Rp 321 M

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Rajai Latihan Bebas Ketiga di Seri Kanada


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler