Half Time, Persib Sementara Ditahan Imbang 1-1 Ayeyawady United

Rabu, 13 Mei 2015 – 17:15 WIB
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PERSIB Bandung untuk sementara ditahan imbang 1-1 oleh Ayeyawady United dalam laga lanjutan Piala AFC 2015 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (13/5) sore,

Persib yang bermain di hadapan pendukungnya langsung tampil menyerang. Sementara, sang lawan dari Myanmar terlihat bermain menunggu di setengah lapangan mereka.

BACA JUGA: Mantap! Indonesia Juara Grup C Piala Sudirman

Usaha keras berkali-kali Persib, mampu ditahan oleh Ayeyawady. Namun, berawal dari kreatifitas gelandang Persib, gol akhirnya tercipta pada menit ke-29.

Umpan sodoran M Ridwan, langsung disambut Supardi, sembari berlari shooting keras dilepaskan dan gagal diantisipasi penjaga gawang lawan. 1-0.

BACA JUGA: Ini Nilai Komersial Turnamen Pramusim PT LI

Unggul, membuat Persib semakin bernafsu menyamakan kedudukan. Menit ke-41, Maung Bandung nyaris menggandakan keunggulan setelah sundulan Tantan mengancam. Sayang, penjaga gawang lawan sigap dan mampu membuang bola.

Satu menit jelang bubar, Persib justru dikejutkan oleh gol cantik Riste Naumov. Striker Impor Ayeyawady tersebut mempu melepaskan shooting placing terarah dan membuat penjaga gawang I Made Wirawan terpana.

BACA JUGA: Dihina Pemilik Milan, Begini Balasan Erick Thohir

Skor 1-1 bertahan sampai laga babak pertama usai. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menanti Motivasi Casillas di Tengah Badai Caci Maki


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler