Halle Berry Hamil Bayi Laki-Laki

Senin, 08 April 2013 – 12:37 WIB
Hale Berry. Foto: Telegraph
AKTRIS Hollywood Halle Berry dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Bayi di kandungan yang disebut berjenis kelamin laki-laki itu merupakan anak pertama Halle dari kekasihnya asal Prancis, Olivier Martinez.

Halle selama ini memiliki seorang putri berusia lima tahun bernama Nahla, hasil hubungan kasihnya dengan model asal Kanada, Gabriel Hubrey. Keduanya resmi berpisah pada November lalu.

Sementara Martinez adalah bekas kekasih penyanyi Kylie Minogue. Keduanya berpisah pada 2007 setelah menjalin hubungan selama lima tahun.

Tapi sejak pertunangan Berry dengan Martinez pada Januari 2012 lalu, belum ada tanda-tanda keduanga bakal naik ke pelaminan. Yang pasti peraih Oscar dalam film Monster’s Ball itu mengaku sangat ingin menjadi seorang ibu di usia yang cukup tua.

"Menjadi ibu ketika usia saya sudah memasuki 46 atau 41 tahun jauh lebih baik daripada saya menjadi ibu ketika usia saya 21 atau 25 tahun," katanya seperti dimuat The SUN.

Berry yang dikenal akan aktingnya sebagai Storm dalam trilogi film X-MEN akan menghentikan aktivitas syutingnya untuk sementara waktu.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... American Idol Makin Membosankan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler