Hancur Lebur! Sriwijaya Dicukur Habis Bhayangkara di Rumah Sendiri

Minggu, 02 Oktober 2016 – 20:40 WIB

jpnn.com - PALEMBANG- Sriwijaya FC ternyata tampil melempem di kandang saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (2/10) petang. 

Target menang tak tercapai, Sriwijaya juga harus menanggung malu karena hancur lebur di hadapan pendukungnya sendiri.‎ Laskar Wong Kito takluk dengan skor telak 0-4 dari Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Asyik Menyerang, Persija Malah Kebobolon 0-1

Secara permainan, tanda-tanda Sriwijaya FC bakal kalah dengan skor begitu besar tak begitu terlihat. Mereka justru mampu menunjukkan permainan yang bagus dan menguasai laga. 

Tapi, setelah gol Otavio Dutra pada menit ke-36, pemain-pemain Sriwijaya FC seperti sulit untuk menciptakan peluang. Skor 0-1 mampu dipertahankan oleh penggawa Bhayangkara FC sampai turun minum‎.

BACA JUGA: Ini Dia Para Pemain Laga Persija Vs Perseru

Pada babak kedua, Bhayangkara FC belum mengubah gaya bermainnya. Sementara Sriwijaya FC langsung tampil ekstra agresif untuk menyamakan kedudukan. Tapi, rapatnya pertahanan Evan Dimas dkk sulit ditembus Laskar Wong Kito.

Saat asyik menyerang, di luar dugaan Sriwijaya FC kebobolan kembali melalui kaki Thiago Furtuoso menit ke-66. Gol itu membuat Sriwijaya FC limbung, serangan yang dibangun menjadi sporadis, tapi tanpa skema.

BACA JUGA: PB Lemkari Latihan Bareng Sabuk Hitam

Akhirnya, tuan rumah harus membayar karena kelengahan mereka. Skor berubah 0-3 setelah Evan Dimas mencetak gol menit ke-85. Hargianto menutup pesta gol tim tamu pada menit ke-90.

Skor 0-4 menutup laga dan membuat kemenangan 2-5 Sriwijaya FC atas Madura United pekan sebelumnya, tak berarti apa-apa. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beach Woodball Lengkapi Target Indonesia di ABG


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler