Hantam Hanburg, Muenchen Petik Kemenangan Ke-28

Minggu, 04 Mei 2014 – 01:34 WIB

jpnn.com - HAMBURG - Bayern Muenchen sukses memetik kemenangan ke-28 di Bundesliga musim 2013/2014. Itu terjadi setelah Muenchen menekuk tuan rumah Hamburg SV dengan skor telak 4-1 (1-0) pada lanjutan Bundesliga pekan ke-33 di Imtech Arena, Sabtu (3/5) malam WIB.

Mario Gotze membuka keunggulan Muenchen setelah mencetak gol pada menit ke-33. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Muenchen baru mengamuk pada paruh kedua laga.

BACA JUGA: Solskjaer Bikin Cardiff Terdegradasi

Thomas Muller menggandakan keunggulan Muenchen lewat golnya pada ment ke-55. Gotze kembali mencetak gol pada menit ke-70. Pesta gol Muenchen diakhiri Claudio Pizarro pada menit ke-75.

Tuan rumah hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Hakan Calhanoglu pada menit ke-72. Dalam laga itu, Muenchen mampu menguasai permainan sebanyak 67 persen. Selain itu, Gotze dkk juga bisa melakukan 18 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

BACA JUGA: Diimbangi Getafe, Barca Butuh Keajaiban Untuk Juara

Di sisi lain, Hamburg hanya bisa melakukan sepuluh tembakan dengan lima di antaranya berstatus shots on goal. Kemenangan itu membuat Muenchen kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 81 angka. Sebaliknya, Hamburg tertahan di urutan ke-16 dengan torehan 27 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Disikat Stoke, Fulham Terdegradasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Giggs Nilai Pemain MU tak Tunjukkan Kualitas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler