Solskjaer Bikin Cardiff Terdegradasi

Minggu, 04 Mei 2014 – 01:22 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEWCASTLE - Tugas perdana Ole Gunnar Solskjaer di Premier League berakhir dengan sangat mengecewakan. Legenda hidup Manchester United itu membawa Cardiff City terdegradasi ke Championship Division musim mendatang.

Itu terjadi setelah Cardiff dipaksa mengakui ketangguhan Newcastle United dengan skor telak 0-3 (0-1) pada lanjutan Premier League pekan ke-37 di St James Park, Sabtu (3/5) malam WIB.

BACA JUGA: Diimbangi Getafe, Barca Butuh Keajaiban Untuk Juara

Shola Ameobi membuka petaka bagi Cardiff setelah mencetak gol enam menit sebelum babak pertama usai. Loic Remy menambah luka Cardiff lewat golnya pada menit ke-87. Cardiff akhirnya benar-benar terpuruk setelah Steven Taylor mencetak gol sesaat sebelum laga usai.

Kekalahan itu membuat Cardiff terpaku di posisi juru kunci dengan koleksi 30 angka dari 37 laga. Dengan satu laga tersisa, Cardiff tentu tak akan bisa beranjak dari zona degradasi. Di sisi lain, kemenangan itu membuat Newcastle kokoh di urutan kesembilan dengan koleksi 49 angka.

BACA JUGA: Disikat Stoke, Fulham Terdegradasi

"Para pemain seharusnya tidak layak kalah. Ini adalah tentang bagaimana menunjukkan karakter dan bangkit pada musim mendatang," terang Solskjaer setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Premier League. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Giggs Nilai Pemain MU tak Tunjukkan Kualitas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banyak Hiu Ganas, Dilarang Berenang di Pantai Recife


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler