Hantu Kacak Beraksi Lagi, Kelakuan Kurang Ajar Banget!

Selasa, 20 Maret 2018 – 16:15 WIB
Malam. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BONTANG - Hantu kacak kembali beraksi, menebar ancaman di Kota Bontang, Kaltim. Korbannya kali ini karyawati sebuah bank, sebut saja Bunga --bukan nama sebenarnya.

Hantu kacak merupakan sebutan untuk pelaku pelecehan terhadap kaum hawa yang mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA: Bunga Histeris Bokongnya Diremas Hantu Kacak

Peristiwa itu terjadi Senin (19/3) sekira pukul 10.30 Wita di Jalan Habibon, Tanjung Laut. Saat itu, Bunga hendak mengantar surat dari perusahaan kepada nasabah yang beralamat di Jalan Selat Karimata. Bunga dibonceng dengan posisi duduk menyamping.

Setibanya di area jembatan jalan tersebut, bok*ng Bunga diremas oleh pengemudi motor dari arah belakang. Mendapat perlakuan itu, sontak ia memberi tahu rekannya. “Saya langsung teriak,” kata Bunga.

BACA JUGA: Tak Ingat Umur, Terancam 4 Tahun Penjara

Setelah berunding kilat, mereka memutuskan untuk mengejar pelaku. Pelaku langsung tancap gas dan berbelok ke arah Gang Gandaria.

Sayangnya, usaha untuk pengejaran tersebut sia-sia, dikarenakan pelaku dapat menghilangkan jejaknya.

BACA JUGA: Harga Mobil Dinas Ketua Dewan Rp 1,3 Miliar

“Pelaku mengarah ke bagian belakang masjid, lantas kami kehilangan jejak,” ungkapnya.

Diakuinya saat itu kondisi jalan sangat sepi. Sempat Bunga bertanya kepada seorang warga untuk menanyakan arah pelaku, tetapi warga itu pun tak mengetahuinya.

“Kata warga di situ, mereka juga baru keluar rumah. Jadi tak sempat melihat pelaku,” ucap Bunga sambil menirukan jawaban warga tersebut.

Dikatakannya pelaku memiliki ciri-ciri berkulit putih. Memakai baju abu-abu tua dan celana pendek perpaduan hitam-putih. Diperkirakan pelaku masih pelajar. Pelaku menggunakan sepeda motor merk Honda Karisma abu-abu. Dengan helm berwarna putih merek GM.

“Sepertinya masih SMA orangnya,” paparnya dengan raut muka ketakutan.

Kondisi Bunga saat ini mengalami trauma. Sementara itu rekan Bunga sebut saja Mawar mengatakan, kecepatan kendaraannya tergolong lambat. Dikarenakan kondisi jalan setelah jembatan tidaklah rata.

Mawar sempat berpikir untuk melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Akan tetapi, plat kendaraan milik pelaku tidak mereka hapal. Akibatnya niatan tersebut diurungkan. “Takutnya nanti dikira kami mengada-ada karena tidak ada bukti bomor plat kendaraan,” kata Masya.

Terpisah, Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono melalui Kasat Reskrim Polres Bontang, Iptu Rihard Nixson mengatakan ciri pelaku dari paparan korban berbeda dengan target yang sudah diincar pihak kepolisian.

Akan tetapi, kasus ini bakal diusut oleh Polres Bontang karena sudah menebarkan kegelisahan warga Bontang.

“Dari paparan data nantinya akan kami selidiki lebih lanjut,” ucap Nixson.

Seperti diketahui, akhir tahun lalu kejadian serupa terjadi di perumahan HOP IV. Bahkan, hingga kini pelaku aksi tersebut belum juga terungkap. (*/ak)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPO Koruptor Ditangkap di Bandung


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler