Hanura Disodori 1000 Bakal Caleg

Rabu, 05 Desember 2012 – 07:30 WIB
JAKARTA - Hari ini, Rabu (5/12) Pemuda Hanura menyelesaikan seluruh rangkaian Rakornas di Medan. Rakornas yang ditutup  oleh Sekjen Partai Hanura Dr. Dossy Iskandar Prasetyo M.Hum itu melahirkan banyak keputusan dan rekomendasi.  Salah satunya strategi Pemuda Hanura dalam mendukung pemenangan Pemilu  2014 mendatang.

Pada penutupan itu juga Ketua Umum Pemuda Hanura Wishnu Dewanto, menyerahkan seribu nama bakal calon angggota legislatif  (bacaleg) dari Kader Pemuda Hanura yang diterima Sekjen Hanura. Wishnu berharap kader-kader pemuda tersebut dapat diberikan kepercayaan di nomor-nomor strategis karena mereka punya kualitas serta sudah teruji kemampuan dan loyalitasnya.

Sementara itu Sekjen Pemuda Hanura Didi Apriadi menegaskan, Pemuda Hanura sangat serius dan sungguh-sungguh dalam membangun organisasi Pemuda Hanura ini. "Itu agar kelak organisasi ini menjadi sebuah organisasi kepemudaan yang terstruktur dengan sistem yang baik dan bisa menjadi panutan bagi organisasi-organisasi kepemudaan yang lain," kata Didi.

Melihat  upaya Pamuda Hanura ini, Sekjen Dossy Iskandar mengapresiasi sayap partainya yang terus melakukan konsolidasi dan karya-karya nyatanya. "Penyerahan seribu nama bacaleg ini merupakan bentuk komitmen Pemuda Hanura untuk mendukung kemenangan partai karena artinya pemuda menyiapkan seribu orang yang siap berjuang merebut hati rakyat dengan karya nyata," ujar Dossy.

Dia juga mengapresiasi Pemuda Hanura yang juga telah memfasilitasi dan mengajak para mahasiswa dari 27 kampus di Sumut untuk bergabung dengan Partai Hanura.

Selain menyelesaikan sidang-sidang rakornas, acara hari ini juga menyajikan dialog kepemudaan dengan pembicara dari Kemenpora, Samuel Kotto dan Ketua Umum Pemuda Hanura dengan  tema Peran Pemuda Dalam Sistem Demokrasi di Indonesia. 

Dimas Hermadiyansyah sebagai panitia mengatakan,  dengan ditutupnya rakornas berakhirlah seluruh rangkaian kegiatan Rakornas, baik itu bakti sosial donor darah, dialog pemenangan, dialog kepemudaan dan sidang-sidang rakornas. (ind)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendagri Pilih Pertahankan Sekjen KPU

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler