Hanura Penuhi Kuota 30 Persen Perempuan

Sabtu, 13 April 2013 – 00:24 WIB
JAKARTA - Partai Hanura sudah menyelesaikan proses daftar calon sementara anggota legislatif (DCS). Saat ini partai yang dipimpin Wiranto itu hanya tinggal melengkapi administrasi.

‎​"Saat ini semua tahapan proses pencalegkan sudah rampung jadi tinggal menyelesaikan kekurangan kelengkapan administrasi untuk nantinya diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)," ujar Ketua DPP Hanura, Saleh Husin kepada JPNN, Jumat (12/4).

Dia menerangkan Hanura akan menyerahkan sebanyak 560 caleg kepada KPU. Ditambahkannya 17 kader Hanura yang saat ini menjadi anggota dewan akan maju kembali dalam pencalegan. "Semuanya maju," terangnya..

Saleh menyatakan, partainya sudah memenuhi target 30 persen kuota perempuan. "Untuk perempuan melebihi kuota 30 persen," terang pria yang duduk di Komisi V DPR tersebut.

Saleh menerangkan, Hanura akan menyerahkan DCS mereka sebelum penutupan pendaftaran yang dijadwalkan KPU. Namun dia tidak menyebut secara pasti waktunya. "Sebelum penutupan pendaftaran," tandasnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga Korban Insiden Cebongan Tuding Polisi Tak Berempati

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler