Hanya Bawa 14 Pemain dari Malang

Jumat, 26 Juli 2013 – 08:27 WIB

jpnn.com - MALANG - Tim pelatih Arema Cronous menyiapkan 20 pemain untuk melakoni tur Kalimantan Timur (Kaltim). Para pemain itu disiapkan untuk melawat ke kandang Mitra Kukar (29/7) dan Persisam Samarinda (1/8)."

 

Meski nama pemain yang akan dibawa baru diumumkan sore nanti (26/7), namun enam pemain yang tadi malam membela Indonesia melawan Chelsea sudah mendapatkan garansi untuk di bawa ke Kaltim.

BACA JUGA: Ronaldinho Raih Semua Trofi Terbesar Dunia

Mereka adalah Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Egi Melgiansyah, Greg Nwokolo dan Purwaka Yudi. Dengan catatan mereka tidak mengalami cedera.

BACA JUGA: Tata Bukan Rekomendasi Messi

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Arema Cronous I Made Pasek Wijaya. Karena pemain yang bergabung dengan timnas selama ini menghuni starting evelen tim Singo Edan. "Pemain timnas dan Coac RD (sapaan Rahmad Darmawan) langsung berangkat dari Jakarta," tegasnya.

Karena sudah ada enam pemain yang pasti dibawa, di Malang tim pelatih hanya menyiapkan 14 pemain dari 22 pemain yang ada. Ini membuat persaingan untuk bisa dibawa tur pun kian ketat. Sebab jelang bubaran kompetisi semua pemain berniat untuk menembus line up untuk mengamankan masa depannya di tim Singo Edan.

BACA JUGA: Persib Tak Pandang Barito Putra Sebelah Mata

"Semua masih berpeluang.Karena nama 20 pemain baru diumumkan besok (sore nanti) setelah berkomunikasi dengan pelatih kepala," ujar pelatih asal Bali ini.

Meski belum diumumkan, namun secara garis besar sudah terlihat pemian yang akan dibawa dalam sesi latihan game internal kemarin sore. Nama-nama seperti Keith Kayamba Gumbs, Cristian Gonzales, Beto Goncalves, Thierry Gathuessi, Munhar, I Gede Sukadana, Benny Wahyudi, Hendro Siswanto, Dedi Kusnandar, Dendi Santoso dan Sunarto ditempatkan di tim inti. Sedangkan tiga pemain lain maish tanda tanya.

"Kami rasa skuad ini bisa berpeluang untuk mencuri poin di kandang Mitra Kukar," tegasnya. (iw)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demba Ba Sapa Wartawan di GBK dengan Assalamualaikum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler