Hanya di Restoran Ini Pengunjung Bisa Pilih Menu Kreasi Chef

Jumat, 19 Agustus 2022 – 16:02 WIB
Hanya di Restoran Ini Pengunjung Bisa Pilih Menu Kreasi Chef. Foto: KILO Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Anda pecinta kuliner, ada baiknya mencoba sajian makanan di KILO restoran. Tidak hanya menu makanan spesial, di restoran yang berlokasi di Jakarta, Bali, dan Singapura itu memberikan sensasi berbeda kepada para pengunjung.

KILO juga selalu menampilkan konsep baru yang memberikan ruang untuk berinteraksi lebih dekat dengan para pengunjungnya sehingga memberikan rasa kenyamanan dan elegansi saat bersantap di restoran ini.

BACA JUGA: Gandeng UDana dan Indodax, Dewa 19 Kembangkan Bisnis Restoran

Wine Bodega, Seafood Counter, dan berbagai pilihan Dry Aged dan Cured Meats adalah beberapa elemen terbaru yang disajikan KILO Jakarta.

Direktur Kuliner Kreatif Chef Jethro Vincent mengatakan melalui konsep baru ini, KILO lebih berfokus untuk memberikan pengalaman gaya kelas atas yang memanjakan pengunjungnya untuk berinteraksi lebih dekat dengan  ruang, rasa dan juga situasi yang ditawarkan disekitarnya.

BACA JUGA: Restoran Milik TikToker Ini Dikunjungi 3.000 Pelanggan dalam Sehari, Wow

"Melalui Restaurant-Market experience, KILO menggabungkan keakraban dengan intrik dan rasa ingin tahu," ujar Chef Jethro Vincent dalam keterangannya, Jumat (19/8).

Dia mencontohkan, Wine Bodega. Pengunjung akan menemukan berbagai pilihan wine dari new world wines, old world, biodynamic, organic, dan natural wines.

BACA JUGA: Pencinta Pizza Wajib Tahu, Ada Restoran dengan Resep Asli Italia, Catat Lokasinya

Pengunjung pun dapat secara langsung mengambil dan memilih wine yang mereka suka di Bodega dengan harga terjangkau yang tentunya dipandu oleh sommelier berpengalaman.

Di Seafood Counter, para tamu diajak untuk berjalan dan melihat pilihan makanan laut segar dan musiman yang diisuguhkan KILO setiap harinya, seperti lobster lokal hidup, kaki kepiting raja, ikan segar, kerang, dan berbagai pilihan tiram lokal dan internasional

"Bagi mereka yang menyukai hal-hal yang lebih mewah, kami menyediakan pilihan kaviar kaleng premium dan caviar flight sampel yang dapat dicicipi," ucapnya.

Bagi Meat Lovers, KILO memiliki Dry Aging Chiller khusus. Anda bisa menemukan kualitas potongan daging yang beragam mulai dari Wagyu Sirloin dan Rib-Eye, hingga Aged Porter House dan steak Tomahawk yang hadir dengan berbagai pilihan mentega dan saus untuk pengunjung pilih sendiri sesuai dengan rasa yang diinginkan

Meski begitu, Chef Jethro Vincent memastikan konsep baru tersebut tetap tidak mengubah identitas inti KILO. Elemen dan komponen baru ini diracik ulang dan dikuratori oleh Chef Jethro.

Di resto ini pengunjung juga bisa memilih menu "Chef Creation" yang menggunakan bahan-bahan Pasar KILO yang dapat Anda nikmati secara a la carte, maupun dengan pengalaman bersantap yang dikuratori langsung oleh Chef yang berpengalaman dengan memilih opsi Feed Me 

“Rasa adalah pemikiran pertama saya, bagaimana membawa rasa dan perspektif baru ke ranah kuliner Jakarta. Saya senang dengan perubahan KILO Jakarta dan berharap orang-orang akan menyukainya juga,” ungkap  Direktur Kuliner ChefJethro.

Untuk menu minuman, tambahnya, kualitas dan rasa KILO sudah tidak perlu diragukan lagi. Gede Harris – mixologist yang telah menghabiskan 7 tahun di perusahaan besar Hakkasan Group yang bekerja di Omnia dan Sake no Hanna Bali kini telah bergabung dengan KILO sebagai Head Mixologist. 

“Datang ke KILO dan manjakan diri Anda dengan merasakan pengalaman kuliner menakjubkan yang telah KILO Jakarta ciptakan untuk Anda dan jadikan sebagai sebuah pengalaman yang tidak terlupakan,” pungkaa Direktur Operasi Alejandro. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler