Hanya Ditemui Anak Buah Yasonna, Ini Komentar Idrus Marham Cs

Rabu, 11 Maret 2015 – 15:47 WIB
Sekjen Partai Golkar versi Munas Bali Idrus Marham (kiri) dan Wakil Ketua Umum DPP Golkar versi Musyawarah Nasional Bali Nurdin Halid bersama rombongannya saat memberikan keterangan pers usai melaporkan Pemalsuan dokumen mandat Munas Partai Golkar ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (11/3). Menurut Idrus dokumen tersebut palsu dan meminta Bareskrim untuk menindaklanjuti. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rombongan kubu Aburizal Bakrie akhirnya gagal bertemu langsung dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly untuk meprotes keputusannya mengakui Agung Laksono sebagai ketua umum Partai Golkar yang sah. Mereka hanya ditemui oleh beberapa orang anak buah sang menteri.

"Tadi diterima oleh direktur tata negara Pak Sitepu dan ada juga staf khusus Pak Nurdin dan dari humas," kata Sekjen Golkar kubu Aburizal Bakrie, Idrus Marham selaku pimpinan rombongan tersebut kepada wartawan di kantor Kemenkum HAM, Rabu (11/3).

BACA JUGA: Kubu Agung Yakin Laporan Ical Cs Mental di Bareskrim

Meski gagal bertemu Yasonna, Idrus mengaku tidak kecewa. Pasalnya, sejak awal pihaknya memang berniat menyampaikan protes kepada institusi Kemenkum HAM dan bukan menteri secara personal.

Idrus mengaku sudah mengutarakan semua hal yang ingin disampaikan pihaknya dalam pertemuan tadi. Termasuk menunjukan bukti-bukti kesalahan Menteri Yasonna dalam menafsirkan putusan Mahkamah Partai Golkar (MPG).

BACA JUGA: Penuhi Panggilan Bareskrim, BW Pelit Komentar

"Kami tegas menyampaikan bahwa putusan MP yang dijadikan dasar lahirnya surat Menkumham tanggal 10 itu telah dikutip secara tidak benar. Tadi kami sampaikan kalimat, 'terindikasi ada manipulasi di dalam mengutip putusan itu'," paparnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Ingin Perkuat Kawasan Perbatasan, Ini kata Marwan Jafar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arwah Terpidana Mati Gentayangan Menuntut Balas ke Jaksa Agung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler