Hanya Seri, Juventus jadi Juru Kunci

Rabu, 06 November 2013 – 07:47 WIB

jpnn.com - TURIN- Kemenangan masih menjadi barang yang mahal untuk Juventus di Liga Champions. Hingga kini, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut belum juga mendapat nilai absolut.

Terbaru, Juventus hanya bisa memetik satu angka setelah ditahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 (1-0) di laga keempat Grup B di Juventus Arena, Turin, Rabu (6/11).

BACA JUGA: Hat-Trick Negredo Beri City Sejarah Besar

Dua gol Juventus disumbangkan Arturo Vidal melalui titik putih di menit ke-42 dan Fernando Llorente di menit ke-65. Sementara, dua gol Madrid dijaringkan Cristiano Ronaldo di menit ke-52 dan Gareth Bale di menit ke-60.

Hasil imbang itu membuat posisi Juventus di klasemen sementara merosot. Saat ini, raksasa Italia  tersebut terdampar di juru kunci dengan hanya mengoleksi tiga angka. Hal itu membuat para penggawa Juventus kecewa berat.

BACA JUGA: Hasil Imbang Bikin Casillas Senang

"Anda bisa menang, imbang atau kalah lawan Madrid. Namun, kualitas serangan mereka benar-benar luar biasa. Mereka bisa membuat sesuatu menjadi lebih menakutkan," terang kapten Juventus, Gianluigi Buffon sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (6/11).

Dengan hasil itu, peluang Juventus lolos ke fase knock out semakin berat. Sebab, di laga lain, Copenhagen berhasil mengalahkan Galatasaray dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA: Menunggu Nasib Syamsidar

"Kami harus melakukan tugas kami di kandang. Galatasaray bertandang ke kandang Madrid. Dan, Madrid belum terkalahkan," tegas pemain yang karib disapa Gigi tersebut. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diego Costa Belum Tentu Perkuat Timnas Spanyol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler