Hasil Imbang Bikin Casillas Senang

Rabu, 06 November 2013 – 07:36 WIB

jpnn.com - TURIN - Tren kemenangan Real Madrid di Liga Champions berhenti di tangan Juventus. Itu terjadi setelah Madrid ditahan imbang tuan rumah Juventus dengan skor 2-2 (0-1) di laga keempat Liga Champions Grup B di Juventus Arena, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Madrid sebenarnya punya peluang membawa pulang tiga angka dari kandang Juventus. Sempat tertinggal lewat penalti Arturo Vidal di menit ke-42, Madrid berbalik unggul lewat lesakkan Cristiano Ronaldo di menit ke-52 dan Gareth Bale delapan menit berselang.

BACA JUGA: Menunggu Nasib Syamsidar

Namun, kemenangan Madrid sirna ketika Fernando Llorente menyamakan kedudukan di menit ke-65. Hasil imbang itu mengakhiri rekor sempurna Madrid di fase grup. Tapi, hasil itu sudah membuat kiper Iker Casillas senang.

"Saya sangat gembira. Sangat sulit bermain dalam permainan seperti ini. Kami melakukan hal yang bagus. Mendapat sepuluh poin dari kemungkinan 12 angka adalah hal yang baik," terang Casillas setelah laga seperti dilansir laman Football Espana, Rabu (6/11).

BACA JUGA: Diego Costa Belum Tentu Perkuat Timnas Spanyol

Casillas juga senang dengan performa dirinya dalam laga tersebut. Dia mengaku berada dalam kondisi yang sangat baik.

"Anda harus selalu menunjukkan hal terbaik jika pelatih memberi kepercayaan. Saya hanya bermain satu laga dalam dua pekan," tegas Casillas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ozil Jagokan Dortmund Juara Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Giliran Higuain Ikut Semprot Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler