Hapus Semua Gambar Oezil

Kamis, 16 Oktober 2014 – 04:57 WIB

jpnn.com - MESUT Oezil menjadi bulan-bulanan media. Bukan karena aksinya di lapangan. Tapi, hal itu terkait dengan kehidupan asmara Oezil. Koran Jerman Bild     melansir kabar bahwa gelandang Arsenal itu putus hubungan dengan kekasihnya yang jelita, Mandy Grace Capristo. 

Menurut kabar yang beredar, Capristo merasa dikhianati oleh Oezil. Pemain 26 tahun itu menjalin hubungan dengan perempuan lain. Yakni, Melanie Rickinger. 

BACA JUGA: Riky/Richi Tumbangkan Unggulan Ketujuh

Hubungan istimewa Oezil dan Rickinger diungkapkan oleh Christian Lell, bek kanan klub Spanyol Levante yang juga bekas kekasih Rickinger. Lewat akun media sosial Facebook, Lell terang-terangan menyatakan bahwa Oezil dan Rickinger mempunyai hubungan khusus. 

"Oezil sering menggoda Melanie ketika masih jalan bersama Mandy," tulis mantan pemain Bayern Muenchen tersebut. Tidak hanya itu. Lell juga mencantumkan bukti percakapakan antara Oezil dan Rickinger lewat aplikasi WhatsApp. 

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Susah Payah Lolos Babak Kedua

Tak pelak, kabar tersebut membuat Capristo kecewa berat. Perempuan 24 tahun berprofesi sebagai penyanyi dan pencipta lagu itu menghapus foto-fotonya bersama Oezil di akun Instagram. Dan, tepat pada hari ulang tahun ke-26 Oezil kemarin, dia harus menerima kenyataan diputus oleh cewek yang dipacarinya sejak Desember tahun lalu itu. (okt/ca)

BACA JUGA: Owi/Butet Mulus ke Babak Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Bandung Terkam NSH GMC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler