Hari Ini Anies-Sandi Berkampanye di Lima Titik

Minggu, 29 Januari 2017 – 13:35 WIB
Presiden PKS Sohibul Iman (berdiri di panggung) pada kampanye pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu (29/1). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini (30/1) menggelar kampanye dalam rangka memenangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pilkada DKI Jakarta. Kampanye PKS untuk memenangkan Anies-Sandi dipusatkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pengumpulan massa PKS di GOR Soemantri Brodjonegoro merupakan satu dari lima titik kampanye Anies-Sandi hari ini. Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo mengatakan, kampanye Anies-Sandi selain digelar di GOR Soemantri juga dilaksanakan di wilayah lainnya.

BACA JUGA: Presiden PKS Sindir Gubernur Lama di Kampanye Akbar

Dia menjelaskan, kampanye di lima titik ini adalah rangkaian kegiatan untuk memanaskan mesin partai dan seluruh pendukung demi pemenangan pasangan Anies-Sandi. Rencananya, PKS dan Gerindra sebagai pengusung Anies-Sandi akan menggelar kampanye akbar pada 5 Februari mendatang di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. 

"Kampanye akbar seluruh elemen insya Allah lima Februari. Rencana sementara di Lapangan Banteng," tutur dia.

BACA JUGA: Pemikiran Paslon Saat Debat jadi Referensi Pemilih

Terlihat hadir pada kampanye Anies-Sandi di GOR Soemantri Brodjonegoro antara lain Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufrie, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua DPP PKS bidang Polhukam Al Muzzamil Yusuf, dan Ketua DPP Bidang Kewanitaan PKS Ledia Hanifa. Sejauh ini, ribuan massa pendukung sudah memadati GOR Soemantri Brodjonegoro.(dna/JPG)

BACA JUGA: Ki Kusumo, Imlek, Pilkada DKI dan Wanita-wanita Cantik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies: Pulangkan Petahana ke Kampung Halamannya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler