Hari Pelanggan Nasional, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Sabtu, 07 September 2024 – 13:46 WIB
BRI Life menghadirkan BRILian Appreciation Week 2024 di Hari Pelanggan Nasional untuk lebih dekat lagi kepada nasabah dan stakeholders. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - BRI Life menghadirkan BRILian Appreciation Week 2024 di Hari Pelanggan Nasional untuk lebih dekat lagi kepada nasabah dan stakeholders.

Rangkaian kegiatan yang digelar ini untuk memberikan apresiasi bagi nasabah, sekaligus menegaskan komitmen BRI Life dalam memberikan pelayanan terbaik.

BACA JUGA: BRI Life Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Best Digital Financing Awards 2024

Adapun acara ini meliputi 4 kegiatan yakni Sweet Gratitude yakni memberikan paket  gift sebagai apresiasi kepada nasabah yang melakukan walk in/ kunjungan di kantor layanan BRI Life seluruh Indonesia di Hari Pelanggan.

Thank You ForYour Trust atau penyerahan pembayaran Manfaat Klaim Meninggal Dunia di beberapa titik kantor layanan BRI Life.

BACA JUGA: Nikmati Promo Spesial untuk Sahabat Pegadaian

Recognition Day juga diadakan yaitu memberikan Medali dan Voucher sebagai apresiasi untuk pekerja di internal BRI Life atas kontribusinya yang berorientasi pada kepuasan nasabah.

Terakhir adalah Healing Heart di mana jajaran direksi turut mengunjungi peserta askes yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan BRI Life.

BACA JUGA: Kaki Lima Niaga Tawarkan Kecepatan dan Distribusi Belanja Terlengkap

Pada kegiatan“Healing Heart ini Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto dan Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi  turut berpartisipasi dengan mengunjungi pasien yang menjadi nasabah askes BRI Life yang sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi dan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Aris menegaskan pelanggan merupakan komponen penting dalam keberlanjutan bisnis.

"Kami menyadari bahwa nasabah adalah bagian vital dari BRI Life. Kunjungan kami ke beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian kami terhadap pelanggan," ujarnya.

Menurut Aris, Harpelnas ini juga merupakan kesempatan bagi nasabah untuk memberikan umpan balik langsung mengenai pengalaman mereka, yang dapat digunakan oleh BRI Life untuk melakukan Inisiatif dan inovasi agar fokus pada peningkatan layanan untuk kepuasan pelanggan serta membangun hubungan jangka panjang yang lebih baik dengan nasabah.

Salah satu inisiatif yang dilakukan BRI Life untuk peningkatan layanan untuk kepuasan pelanggan adalah melakukan inovasi dalam pelayanan digital.

Aris menyebut, Pengaruh digital terhadap kepuasan pelanggan sangat besar.

"Kami menyediakan banyak akses layanan melalui customer service, baik melalui email, telepon, WhatsApp, maupun digital customer care. Komitmen kami adalah memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kami, dan masukan dari nasabah selalu menjadi dasar bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan," papar Aris.

Sementara itu, dr. Khairina selaku Direktur Utama Rumah Sakit Hermina Bekasi juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dengan BRI Life, dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi nasabah mulai dari IGD, poliklinik, hingga perawatan inap, serta memastikan pasien pulang dalam keadaan sehat.

Khairina menjelaskan, Rumah Sakit Hermina juga memiliki layanan khusus bagi nasabah BRI Life, seperti layanan Fast Track untuk mengakomodasi pasien ketika kamar penuh.

"Jika tempat tidur penuh, pasien bisa mendapatkan layanan di ruangan satu tingkat di atasnya. Ini sudah menjadi bagian dari komitmen kami bersama BRI Life untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," imbuhnya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler