Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan TASPEN Tinjau Pelayanan di 5 Kantor Cabang

Kamis, 05 September 2024 – 20:38 WIB
Jajaran direksi TASPEN meninjau langsung layanan di lima kantor cabang TASPEN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024. Foto dok TASPEN

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Direksi TASPEN meninjau langsung layanan di lima kantor cabang TASPEN, yaitu Kantor Cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024.

Kegiatan ini diisi dengan dialog interaktif bersama peserta untuk mendengar pengalaman dan mendapatkan masukan dari para peserta dalam upaya memetakan perbaikan layanan, sehingga peserta dapat merasakan kehadiran dan kepedulian pimpinan TASPEN terhadap kualitas layanan yang ada.

BACA JUGA: Bank Mandiri Taspen Gelar Program Direktur Menyapa Nasabah di 3 Kantor Cabang

Plt. Direktur Utama TASPEN Rony Hanityo Aprianto beserta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Diyantini Soesilowati melakukan peninjauan di Kantor Cabang Bekasi.

Sementara Direktur Operasional TASPEN Ariyandi di Kantor Cabang Jakarta II yang berlokasi di Jakarta Pusat, Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri di Kantor Cabang Tangerang.

BACA JUGA: Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, SIG Bangun Jalan 6 Desa di Rembang dan Blora

Kemudian Direktur SDM dan TI Ovita Susiana Rosya di Kantor Cabang Depok, dan Direktur Perencanaan dan Aktuaria Feb Sumandar di Kantor Cabang Jakarta I di Jakarta Selatan pada Rabu (4/9).

Kegiatan peninjauan juga dihadiri Perwakilan TASPEN Grup sebagai upaya untuk meningkatkan semangat pelayanan dan kedekatan dengan para peserta TASPEN.

BACA JUGA: Para CEO Delegasi ARCEOs Conference Nikmati Perjalanan Naik LRT Jabodebek

“Sebagai BUMN yang melayani Pensiunan ASN dan Pejabat Negara, TASPEN dalam Hari Pelanggan Nasional 2024 menunjukkan kepedulian kepada peserta sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka. Ini menjadi momen penting bagi kami untuk menegaskan ketulusan TASPEN dalam mendengarkan dan memenuhi kebutuhan peserta," ujar Corporate Secretary TASPEN Henra.

Sri Sugiarni, salah satu peserta pensiun dari Kantor Cabang TASPEN Tangerang mengaku sangat senang terhadap kemajuan yang telah dilakukan TASPEN dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

"Inovasi yang diterapkan, seperti sistem digital terbaru dan peningkatan aksesibilitas layanan, mempermudah kami dalam mengakses informasi dan kebutuhan terkait pensiun. Hal ini secara signifikan telah memperbaiki pengalaman kami dalam berinteraksi dengan TASPEN," tutur Sri.

Peninjauan aktivitas layanan oleh Direksi TASPEN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024 juga dilengkapi dengan pemberian souvenir dan penyediaan jamuan khusus untuk peserta yang hadir ke kantor cabang.

Ini merupakan bentuk apresiasi TASPEN kepada peserta yang telah menjadi bagian penting dari keberhasilan bisnis TASPEN selama ini.

Selain itu, terdapat promo menarik yang diberikan oleh TASPEN Group yaitu Bank Mandiri Taspen dan Taspen Life kepada peserta.

TASPEN berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi para peserta. Dengan pengalaman dalam mengelola asuransi sosial sejak 1963, TASPEN akan terus menjalankan proses bisnis secara dinamis dan berupaya memenuhi kebutuhan peserta dengan terus beradaptasi terhadap kemajuan teknologi.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler