Hari Pertama Tayang, Jangkrik Boss! Part 2 Langsung Pecahkan Rekor

Jumat, 01 September 2017 – 22:07 WIB
Tora Sudiro diapit Abimana Aryasatya (kiri) dan Vino G. Bastian saat memperkenalkan trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 pada Selasa lalu (1/8). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 memulai perederan dengan luar biasa. Dalam sehari penayangan (sejak 31 Agustus 2017), film produksi Falcon Pictures itu sukses meraih 300 ribu penonton. Wow.

Angka tersebut menjadi rekor baru dalam sejarah industri film Indonesia. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 menjadi film pertama yang mencapai 300 ribu penonton hanya dalam sehari.

BACA JUGA: Mampukah Jangkrik Bos Part 2 Tembus Angka Keramat 6,8 Juta?

Angka itu sekaligus mematahkan rekor film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang tahun lalu menorehkan 270 ribu di hari pertama.

Para pemain Warkop DKI Reborn mengaku bangga dengan capaian tersebut. Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro pun memposting sebuah video pendek yang berisikan angka rekor film komedi itu.

BACA JUGA: Jangkrik Bos Part 2 Kurang Lucu

"Alhamdulillah... terima kasih penonton film Indonesia. Siapa yang nonton hari ini absen yuk," tulis Vino G Bastian di akun Instagram, Jumat (1/9).

"Seneng banget, makasi ya," ucap Tora Sudiro di akun @t_orasudi_ro.

BACA JUGA: Vino G. Bastian Berharap Jokowi Nonton Warkop DKI Reborn Part 2

"Terimakasih," tulis Abimana.

Sejumlah kegiatan promosi telah dilakukan Falcon Pictures selaku rumah produksi jelang penayangan. Tiga pekan terakhir, para pemain Warkop DKI Reborn yakni, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro disibukkan berbagai aktivitas.

Selain wawancara, mereka melakukan aksi membagikan kopi di CFD, memasak tahu bulat, lomba 17an, hingga kerja bakti bersama pasukan orange.

Wajah ketiga pemain Warkop DKI Reborn tersebut juga dibuat di sejumlah tempat sebagai bahan promosi. Mulai dari bus hingga gedung Veteran di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Wajah Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro juga terpampang di badan sebuah pesawat terbang.

Menariknya, pesawat tersebut digunakan pemain dan kru untuk datang ke 5 kota besar di Indonesia. Lima kota tersebut yakni Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, serta Yogyakarta. Mereka sukses datang kelima tujuan dalam sehari, yakni pada 28 Agustus 2017 kemaren dan mendapat rekor MURI.

Akankah Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tembus 6,8 juta penonton sebagai film terlaris? Patut ditunggu. (ded/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tora Bebas, Abimana dan Vino Tambah Semangat


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler