Hari Terakhir, Anggota DPR Perpisahan

Rabu, 30 September 2009 – 16:38 WIB
JAKARTA - Hari terakhir masa pengabdian anggota DPR RI periode 2004-2009, Rabu (30/9), menjadi waktu paling sibuk bagi para politisi, terutama mereka yang tidak terpilihSelain berbenah, mereka pun mengadakan acara perpisahan di masing-masing komisi.

Seperti yang terpantau di Komisi XI misalnya

BACA JUGA: Tim 5 Sudah Tetapkan Tiga Nama

Para anggotanya yang sebagian besar tidak duduk lagi, memanfaatkan kesempatan terakhir ini untuk kongkow-kongkow dengan teman sejawatnya
"Hari terakhir nih

BACA JUGA: Besok, Istri Noordin Jemput Jenazah

Kita manfaatin untuk pakai ruang komisi sepuas-puasnya," ujar Olly Dondokambey, Wakil Ketua Komisi XI yang terpilih lagi menjadi anggota DPR periode 2009-2014.

Seruan Olly ini langsung disambut tawa rekan-rekannya yang lain
"Wah, kalau Pak Olly sih enak, masih duduk lagi di Senayan

BACA JUGA: Bersaksi, Istri Kedua Nasrudin Pingsan

Kalau kita kan pensiun," cetus A Hafiz.

Lain lagi halnya dengan di Komisi VIIDi sini, para anggotanya kebanyakan terlihat sedih karena harus meninggalkan Senayan"Ini hari terakhir PakNanti kita tetap saling kontak, ya," ucap Wakil Ketua Komisi VII, Sonny Keraf, kepada salah seorang rekannya.

Sementara di bagian lain, para staf Setjen DPR juga tengah sibuk menyiapkan acara pelantikan anggota DPR RI yang baru besokSemua sibuk mengerjakan berbagai urusan, mulai dari penataan ruangan paripurna sampai keperluan kateringPara florist pun telah didatangkan, guna merangkai bunga-bunga aneka warna menyambut kehadiran politisi Senayan yang baru(esy/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembajakan, Teroris Industri Kreatif !


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler