Hary Tanoe: Perindo Siap Diverifikasi KPU

Minggu, 08 Oktober 2017 – 22:11 WIB
Hary Tanoesoedibjo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan hari ulang tahun ke-3 Partai Persatuan Indonesia atau Perindo menjadi suntikan semangat tersendiri buat kader partai tersebut melakukan pendaftaran dan verifikasi partai politik calon peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang rencananya dilakukan Senin (9/10).

“Luar biasa. Kemungkinan kami ini menjadi partai pertama yang melakukan pendaftaran. Artinya, kami adalah partai yang paling siap dibandingkan dengan partai lain. Ini adalah prestasi Perindo, terima kasih atas kesiapan semua pihak,” ujar Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo pada perayaan HUT ke-3 Perindo di Sekretariat DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/10).

BACA JUGA: Kapal Tol Laut dari Natuna Tiba di Tj Priok

Rencananya, Perindo akan menggelar arak-arakan dari kantor DPP saat mendaftar ke kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Diperkirakan akan ada lebih dari seribu orang anggota Partai Perindo yang mengiringi pendaftaran tersebut.

Pada perayaan HUT ke-3 yang digelar secara sederhana, HT juga secara terbuka mengakui kekagumannya terhadap gerak cepat seluruh komponen partai mulai dari pusat hingga ke daerah.

BACA JUGA: Perindo Bergerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Benhil

Sejak dideklarasikan 7 Februari 2015 lalu, Perindo terbukti mampu membentuk seluruh pengurus hanya dalam waktu dua tahun. Baik itu di 34 provinsi, 514 kabupaten/kota hingga pengurus tingkat ranting.

“Selamat atas ulang tahun partai yang ketiga, dengan ucapan terima kasih kepada semuanya yang telah ikut ambil bagian dari Partai Perindo selama ini,” ucap HT pada seluruh kader Perindo yang hadir. (gir/jpnn)

BACA JUGA: Pengin Maju Pilgub Sumut Lagi, Effendi Simbolon Incar Anak Buah Hary Tanoe

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perindo Dukung Petahana di Pilwako Makassar


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler