Hary Tanoe: Programnya Bagus, Ganjar-Mahfud Mumpuni

Sabtu, 10 Februari 2024 – 20:21 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan program kerja yang ditawarkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud bagus. Foto: TPN Ganjar-Mahfud.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan adalah Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Menurutnya pasangan capres nomor urut 3 Pemilu 2024 merupakan pasangan terbaik dilihat dari rekam jejak maupun program kerja yang ditawarkan.

BACA JUGA: Lestari Moerdijat Harap Masyarakat Gunakan Rasional dalam Menentukan Calon Pemimpin

Untuk itu dia mengajak masyarakat memenangkan Ganjar-Mahfud pada pemungutan suara Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari mendatang.

Hary Tanoe menyampaikan ajakannya pada Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2).

BACA JUGA: Menjelang Pencoblosan Pemilu 2024, Ganjar-Mahfud Ungkap Maklumat, Begini Isinya

"Pertama, lihat dari rekam jejak pengalaman. Siapa yang terbaik? Ganjar-Mahfud. Pak Ganjar itu edukasinya, akademisnya S2 dari Universitas Indonesia. Bukan itu saja, (Ganjar) gubernur Jawa Tengah dua periode, di mana penduduknya terbanyak nomor tiga di Indonesia," ujar Hary Tanoe.

Hary kemudian memaparkan latar belakang cawapres Mahfud MD yang merupakan seorang Doktor. Karena itu, tidak perlu diragukan lagi dari akademis.

BACA JUGA: PPP Gelar Istigasah dan Doa Bersama Demi Kemenangan pada Pemilu 2024

"Pengalaman (Mahfud MD), zaman Gus Dur sudah menteri. Bahkan pernah Ketua Mahkamah Konstitusi," ucapnya.

Kelebihan lain Ganjar-Mahfud, dapat dilihat dari program kerja yang ditawarkan kepada masyarakat ketika nanti terpilih.

Menurut Hary Tanoe, pasangan Ganjar-Mahfud menawarkan 21 program yang sangat luar biasa.

"Intinya, mempercepat kesejahteraan rakyat, UMKM, petani, nelayan, anak-anak sekolah, ada pendidikan gratis dan lain sebagainya, itu progam. Jadi, alasan pertama yang sangat penting programnya bagus, dari rekam jejak Ganjar-Mahfud mumpuni," ucapnya.  

Alasan kedua, Ganjar-Mahfud tidak memiliki kepentingan dan memiliki integritas yang kuat.

"Ganjar-Mahfud punya integritas tidak? Sudah punya kekuasaan memanfaatkan kekuasaannya apa tidak? Orang yang seperti itu pasti berani atau tidak? Adil apa tidak? Pasti adil karena tidak punya kepentingan pribadi, tidak punya kepentingan kelompoknya, yang dipikirkan kepentingan rakyat," katanya.

Alasan ketiga, Ganjar-Mahfud dinilai mampu dan berani memberantas korupsi yang selama ini masih menggerogoti bangsa dan negara Indonesia.

"Harus mantap memenangkan Ganjar-Mahfud. Sampaikan kepada kawan-kawan, saudara-saudara, untuk mendukung nomor 3 untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," kata Hary Tanoe.

Sementara itu dalam orasinya Ganjar mengatakan siap merangkul seluruh kalangan bila terpilih menjadi presiden.

Menurut Ganjar kemanusiaan berada di atas segalanya. Karena itu, setelah rangkaian proses politik selesai Ganjar mengajak seluruh anak bangsa bergandengan tangan memajukan Indonesia.

"Saya mengingatkan, ketika pemilu sudah berjalan, kampanye sudah berjalan, semua adalah anak Indonesia. Kalau amanah datang ke Ganjar-Mahfud maka kami akan merangkul semua anak bangsa ini," katanya.

Ganjar juga mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilih dengan baik.

Dia mengingatkan tidak boleh ada yang mengintervensi atau mengintimidasi dalam proses demokrasi.

"Jangan takut, mari lawan dengan cara yang benar. Kekuatan rakyat, tinjunya rakyat akan menghentikan semua bentuk penindasan. Ingat, kebenaran dan demokrasi akan menemukan jalannya sendiri," katanya.

Hajatan Rakyat Ganjar di Stadion Pakansari Bogor berlangsung meriah diikuti sekitar 50 ribu warga Jabar.

Ganjar didampingi istri Siti Atikoh Suprianti dan putra semata wayangnya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. (gir/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ganjar di Hadapan Warga Solo: Pemimpin Harus Merasakan Penderitaan Rakyat


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler