Ozil Jagokan Dortmund Juara Liga Champions

Selasa, 05 November 2013 – 23:17 WIB
Mesut Ozil. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Borussia Dortmund memang duduk di urutan kedua klasemen sementara Grup F Liga Champions. Tapi, hal itu tak membuat Dortmund tersisih dari bursa kandidat perengkuh gelar juara musim ini.

Mesut Ozil adalah salah satu pihak yang menjagokan Dortmund untuk mengangkat tropi Liga Champions tahun ini. Playmaker Arsenal tersebut mengatakan, Dortmund memiliki kapasitas untuk menguasai kompetisi antarklub tertinggi di Eropa tersebut.

BACA JUGA: Giliran Higuain Ikut Semprot Madrid

Salah satu yang menjadi alasan ialah kemenangan Dortmund di kandang Arsenal di laga ketiga 23 Oktober lalu. Saat itu, Dortmund sukses menekuk Arsenal dengan skor 2-1 di Emirates Stadium.

"Tim yang menang di London tentu saja adalah favorit juara. Dortmund sudah kuat sejak musim lalu," terang Ozil sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (5/11).

BACA JUGA: Ketajaman Ronaldo tak Bikin Tevez Iri

Sebenarnya bukan kali ini saja Ozil merasakan kehebatan Dortmund. Musim lalu, ketika masih berbaju Real Madrid, Ozil juga sudah dibuat menangis karena disingikirkan Dortmund. Saat itu, Madrid kalah di babak semifinal.

"Musim lalu Dortmund sudah sangat kuat. Menurut penilaian saya, mereka musim ini lebih kuat dibanding musim-musim sebelumnya," tegas playmaker berdarah Turki tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Robben Absen Bela Muenchen Lawan Plzen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Legenda Jerman: Gotze Hengkang Bikin Dortmund Kuat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler