Hasil Kongres PSSI dan KPSI Jadi Bahan Melobi FIFA

Rabu, 12 Desember 2012 – 14:25 WIB
JAKARTA -- Ketua tim Task Force Rita Subowo, memastikan, timnya akan menghadap ke FIFA yang merupakan federasi sepakbola tertinggi di dunia. Namun Rita belum bisa memastikan kapan task force akan menemui FIFA.

"Kami akan lakukan secepatnya. Siapa yang akan ke sana, nanti akan kami diskusikan lagi," kata Rita Subowo kepada JPNN, saat dihubungi via telepon, Rabu (12/12).

Rita mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan pembagian tugas. Hari ini, task force mengumpulkan berkas hasil kongres yang dilakukan PSSI dan KPSI, 10 Desember lalu.

Berkas-berkas ini yang kemudian dijadikan bahan task force untuk melobi FIFA. "Kami sudah melakukan pembagian tugas. Nanti bisa ditanya juga ke Agum (Gumelar) seperti apa hasilnya," ungkap ibu yang juga Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) tersebut.

Ia juga mengungkapkan, belum bisa mengeluarkan banyak informasi soal hasil kerja task force. "Kami belum bisa memberikan banyak informasi, mungkin besok baru bisa kami sampaikan apa yang sudah dihasilkan," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... FIFA Pastikan Nasib Indonesia di Tokyo

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler