Hasto Ajak TKD Ganjar-Mahfud NTB Sampaikan Visi-Misi kepada Masyarakat

Minggu, 05 November 2023 – 15:53 WIB
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto saat berdiskusi santai dengan pimpinan partai politik yang mengusung Ganjar-Mahfud di Mataram, NTB, Minggu (5/11). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, MATARAM - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto mengajak partai politik pendukung untuk maksimal memenangkan paslon yang mereka dukung di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Hasto saat berdiskusi santai dengan pimpinan partai politik yang mengusung Ganjar-Mahfud di Mataram, NTB, Minggu (5/11).

BACA JUGA: Di NTB, Sekjen PDIP Sebut Ganjar-Mahfud akan Koreksi Kekurangan Pemerintahan Jokowi

Dalam kesempatan itu, Hasto menjamu mereka makan siang sambil membahas isu terkini di pusat maupun di wilayah NTB.

Terlihat bersama Hasto, Ketua DPD PDIP NTB Rahmat Hidayat bersama jajarannya, lalu Ketua DPD Partai Hanura Ahmad Dahlan, dan Ketua DPW PPP NTB Muzihir. Sementara Ketua DPW Partai Perindo NTB Muhammad Khairul Rizal berhalangan hadir.

BACA JUGA: Maju Caleg dari PDIP, Jubir Terawan Ini Sebut Ganjar Pemimpin Koordinatif

Hasto mengatakan Tim Pemenangan Daerah (TPD) paslon Ganjar-Mahfud agar segera disempurnakan. Apalagi dalam waktu dekat Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan segera melakukan pengesahan paslon dan pengambilan nomor urut.

"Mari bergotong royong termasuk bersama sukarelawan untuk sosialisasikan Pak Ganjar dan Prof Mahfud di wilayah NTB. Mulai dari sosoknya, prestasi, rekam jejaknya, dan hal-hal yang perlu diketahui masyarakat," kata Hasto.

BACA JUGA: Puan PDIP Sebut Ada Kawan Lama yang Berbalik Jadi Lawan Baru Pada Pilpres 2024

Di bagian lain, Hasto memotivasi para pimpinan parpol tersebut untuk tidak terlalu memikirkan dinamika politik di tingkat pusat.

"TPD di NTB fokus bekerja. Soal dansa politik di tingkat nasional jangan menjadi pengganggu untuk terus bergerak," sebut Hasto.

Dia juga meminta para kader parpol visi-misi Ganjar-Mahfud disampaikan secara luas ke masyarakat.

Pada kesempatan itu, Hasto menanyakan bagaimana tanggapan masyarakat terhadap putusan Mahkamah Konstitusi yang dinilai kontroversial. Hasto mendapat penjelasan bahwa masyarakat di NTB sudah paham adanya rekayasa hukum dan berbagai bentuk pengkerdilan demokrasi demi ambisi. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapal RS Malahayati Telah Membantu Rakyat Pesisir, PDIP Terus Tunjukkan Komitmen


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PDIP   Hanura   Perindo   PPP   Ganjar   Mahfud  

Terpopuler