Hasto: Tidak Ada Penumpang Gelap di Kubu Jokowi - Ma'ruf

Minggu, 07 April 2019 – 11:11 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Hasto Kristiyanto memastikan tidak ada "penumpang gelap" di balik Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin.

Dia menegaskan tidak ada agenda tersembunyi Jokowi - Kiai Ma'ruf, apalagi untuk mengganti Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

BACA JUGA: Hidayat: Jangan Golput!

"Saya tegaskan Pak Jokowi hanya orientasinya Indonesia maju, kemakmuran bagi rakyat, tidak ada agenda tersembunyi tidak ada penumpang gelap," kata Hasto saat Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres se-Tangerang Raya, di Hotel Novotel, Tangerang, Banten, Sabtu (6/4).

BACA JUGA: Jawara Indonesia Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf

BACA JUGA: Hamdalah, Kampanye Akbar Prabowo Rezeki Buat Salehudin

Dia menegaskan seluruh partai politik, relawan, tokoh-tokoh yang mendukung Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin sangat jelas.

“Tidak ada penumpang gelap yang ingin mengganti Pancasila," ungkap sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin, itu.

BACA JUGA: Jawara Indonesia Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Maruf

Lebih lanjut, Hasto menuturkan, berdasar hasil survei lembaga yang kredibel, elektabilitas Jokowi - Kiai Ma'ruf sangatlah tinggi. Selain itu, ujar Hasto, tidak ada satupun lembaga survei yang tak menempatkan PDI Perjuangan sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi. "Kami mengawal jalan kemenangan bagi Pak Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin," tegasnya.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tepis Anggapan Jadi Alat Jokowi, Kiai Maruf: Memangnya Saya Pacul?


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler