Hat-Trick Higuain Mantapkan Napoli di Tiga Besar

Minggu, 13 April 2014 – 23:36 WIB

jpnn.com - NAPLES - Gonzalo Higuain tampil luar biasa pada Serie A pekan ke-33. Bomber asal Argentina itu menjadi aktor utama kemenangan Napoli atas Lazio dengan skor 4-2 (1-1) di San Paolo, Minggu (13/4) malam WIB.

Dalam laga itu, bomber berjuluk Si Pipit tersebut sukses mencetak hat-trick. Tiga gol Higuain tercipta pada menit ke-50 (pen), 67 dan 90. Itu adalah hat-trick pertama Higuain di Serie A.

BACA JUGA: Icardi 2 Gol, Inter Cukur Sampdoria 4-0

Satu gol Napoli lainnya dijaringkan Dries Mertens tiga menit sebelum babak pertama usai. Sedangkan dua gol Lazio dijaringkan Senad Lulic pada menit ke-21 dan Ogenyi Onazi delapan menit sebelum laga usai.

“Saya melihat reaksi yang bagus dari tim ini. Itulah hal yang memang saya ingin lihat. Ada empat gol tercipta. Namun kami harus tetap berkembang,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Football Italia.

BACA JUGA: Babak Pertama, Chelsea Tanpa Gol Kontra Swansea

Kemenangan itu membuat Napoli semakin mantap di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Tim berjuluk I Partenopei itu sudah membukukan 67 angka dalam 33 pertandingan.

“Kami masih memiliki beberapa pertandingan penting di depan. Tidak ada jaminan tempat inti untuk siapapun. Para pemain juga bisa dimainkan di posisi berbeda setiap saat,” tegas Benitez.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Rodgers Puji Semangat dan Kualitas Gerrard dkk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini Optimistis Masih Ada Asa Juara bagi City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler