Hat-Trick Marquez Bisa Berakhir di Jerez

Kamis, 01 Mei 2014 – 18:32 WIB
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID- Rentetan tiga kemenangan beruntun yang dibukukan Marc Marquez di balapan MotoGP musim ini terancam berakhir di seri Jerez akhir pekan nanti. Pasalnya, jagoan Repsol Honda itu memiliki rekor buruk di Jerez.

Hingga kini, Marquez belum sekalipun memetik kemenangan di Jerez. Padahal, Marquez sangat jago ketika berjibaku di kelas 125 cc, 250 cc dan kelas premier. Namun, Jerez ternyata sirkuit yang sulit ditaklukkan Marquez.

BACA JUGA: Simeone Berterima Kasih Pada Ibu Para Pemain Atletico

Selain itu, Marquez juga akan menghadapi tekanan hebat dari rekan setimnya Dani Pedrosa. Musim lalu, Pedrosa sukses membukukan kemenangan di Jerez. Hal itulah yang membuat Marquez tak berani bicara juara.

“Setelah tiga seri di luar Eropa, senang rasanya ketika kembali berlaga di Eropa. Saya akan mencoba tenang dan mempersiapkan diri agar siap pada latihan bebas pertama,” terang Marquez di laman GP Update, Kamis (1/5).

BACA JUGA: Galliani Jagokan Inter Menangi Derby

Marquez mengakui, Pedrosa merupakan rival terkuat di Jerez. Namun, pembalap berusia 21 tahun itu juga tak mau mengesampingkan duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Kini kami memang harus bersiap di Spanyol. Kami memiliki akhir pekan yang menyenangkan di Argentina. Namun, kini kami menghadapi Jerez. Saya tahu, Pedrosa sangat kuat,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Andy Murray Tetap Unggulan di Wimbledon

BACA ARTIKEL LAINNYA... Obama Dukung Sterling Disanksi Seumur Hidup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler