Simeone Berterima Kasih Pada Ibu Para Pemain Atletico

Kamis, 01 Mei 2014 – 18:26 WIB

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid menuai sukses besar di Liga Champions musim ini. Status sebagai tim “miskin” ternyata tak membuat Atletico melempem. Sebaliknya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu sukses menembus final.

Tiket itu diraih setelah Atletico sukses menyingkirkan Chelsea dengan agregat 3-1 pada babak semifinal. Pelatih Atletico, Diego Simeone pun memuji kerja keras yang ditunjukkan anak asuhnya.

BACA JUGA: Galliani Jagokan Inter Menangi Derby

Namun, Simeone juga mengucapkan terima kasih pada pihak lain yang menurutnya sangat berjasa dalam kesuksesan itu. Pihak-pihak itu ternyata tak berada di internal Atletico. Siapa mereka?

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada ibu para pemain yang kami miliki di Atletico. Mereka telah melahirkan anak yang menjadi pemain hebat," terang Simeone di laman Guardian, Kamis (1/5).

BACA JUGA: Andy Murray Tetap Unggulan di Wimbledon

Bagi Atletico, tiket final itu sangatlah bersejarah. Pasalnya, ini adalah final pertama bagi Los Rojiblancos dalam 40 tahun terakhir. Kali terakhir Atletico menembus final ialah pada musim 1974 silam.

"Para pemain bisa mengendalikan permainan melawan tim yang kuat dan memiliki sejarah di Liga Champions. Padahal, kami bukanlah tim yang memiliki pengalaman," tegas Simeone. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Obama Dukung Sterling Disanksi Seumur Hidup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Firda Hanya Ingin Tampil Lepas di Uber Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler