Hat-Trick Messi Spesial Buat Gerardo Martino

Kamis, 19 September 2013 – 06:14 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi tahu benar bagaimana cara menurunkan tensi Gerardo Martino di laga perdananya bersama Barcelona di Liga Champions. Messi langsung mencetak hat-trick ketika Barcelona menundukkan Ajax Amsterdam dengan skor 4-0 di Stadion Nou Camp, Kamis (19/9) dini hari.

Setelah pertandingan, pemain berjuluk Si Kutu tersebut langsung mempersembahkan hat-tricknya itu untuk Martino. Messi tahu jika pelatih yang akrab disapa Tata tersebut mengalami grogi menghadapi pertandingan pertama.

BACA JUGA: Harusnya Kita Bisa Bantai Malaysia

“Saya ingin mempersembahkan tiga gol tersebut untuk Tata. Sebab, dia tidak hidup dalam situasi yang mudah saat ini. Kami bermain baik di babak kedua,” terang Messi sebagaimana dilansir laman Canal +.

Messi mengakui jika permainan Barcelona memang oke. Pemain asal Argentina tersebut memuji peran para pemain yang bisa menerjemahkan keinginan Tata. Hal itulah yang membuat Barcelona bisa tampil superior.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Liga Champions

“Ini memang hanya masalah waktu. Kami beradaptasi dengan baik di musim ini. Kami memiliki banyak pemain yang bisa melakukan hal yang berbeda. Pemain-pemain itu bisa memberikan peluang,” tegas pemain terbaik dunia empat kali tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Napoli Jinakkan Dortmund

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hat-trick ke Gawang Ajax, Ini Kata Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler