Hati-Hati! H+2 Sudah ada 197 Kecelakaan

Selasa, 21 Juli 2015 – 11:35 WIB
Ilustrasi. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Arus balik Lebaran H+2 masih diwarnai sejumlah kecelakaan. Berdasarkan data yang diterima Kementerian Perhubungan, ada 197 kecelakaan, yang terjadi pada Senin (20/7) kemarin.

"Berdasarkan data dan informasi yang diterima dari Korlantas Polri pada H+2 tanggal 20 Juli 2015 pukul 08.00-20.00 WIB terjadi 197 kejadian kecelakaan," ujar Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Kementerian Perhubungan, JA Barata di Jakarta, Selasa (21/7).

BACA JUGA: Dilema Kasus Hakim Sarpin Harus jadi Pembelajaran

Barata menjelaskan, salah satu kecelakaan tersebut terjadi di KM 44 Jakarta-Cikampek. Kecelakaan tersebut terjadi lantaran ada orang yang menyeberang tol. Meski penabrak kabur, beruntung korban hanya mengalami luka ringan dan langsung ditolong petugas Jasa Marga.

"Penyebab kejadian seorang korban menyeberang tol dan tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui, korban satu orang dengan luka ringan," beber Barata.

BACA JUGA: Duh..Kereta Arus Balik kok pada Telat

Karena itu, Barata meminta agar pengemudi bisa lebih berhati-hati dan waspada saat berkendara, agar tidak merugikan orang lain. Mengingat arus balik lebaran masih akan terjadi hingga Minggu, 26 Juli 2015. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Pansel KPK Minta Publik Beri Masukan yang Bermutu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begini Kronologis kembalinya Sintya ke Pangkuan Ibunya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler