Begini Kronologis kembalinya Sintya ke Pangkuan Ibunya

Selasa, 21 Juli 2015 – 11:08 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Sintya Hermawan bocah enam tahun yang sebelumnya menjadi korban penculikan di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, akhirnya kembali ke pangkuan ibunya.  Uniknya, bocah ini kembali ke rumahnya dengan diantarkan seorang sopir taksi Bluebird, Selasa (21/7) sekitar pukul 6.30.

"Alhamdulillah sekitar pukul 06.00 tadi, Sintya berhasil ditemukan pengemudi taksi Bluebird dan diantar pulang ke rumahnya," kata Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal kepada wartawan, Selasa (21/7) di Mapolda Metro Jaya.

BACA JUGA: Jumlah Kecelakaan dan Korban Jiwa Selama Arus Mudik Alami Penurunan

Menurut Iqbal, sebelumnya ada seseorang di depan Mal Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, meminta sopir taksi itu mengantar Sintya ke PGC. Namun, kata Iqbal, sang anak yang cerdas itu kemudian meminta sopir taksi mengantarnya pulang ke rumah. 

Sang anak ternyata ingat alamat rumahnya. Akhirnya sopir taksi itu pun mengantar sang bocah yang beberapa hari ini menghiasi layar kaca karena menjadi korban penculikan. "Di dalam perjalanan anak ini cerdas dan meminta sopir taksi mengantarnya ke rumahnya," ujarnya.

BACA JUGA: 50 Persen Kejahatan Terungkap Berkat CCTV

Sebelumnya diberitakan, Sintya diculik di PGC, Sabtu (18/7) oleh seorang pria tak dikenal. Namun wajah sang pria terekam jelas di closed circuit television PGC. Berbekal rekaman CCTV itu, polisi pun memburu pelaku yang membawa kabur bocah tak berdosa tersebut. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Terjadi Lonjakan Angka Pelanggaran Lalin saat Arus Mudik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Padahal O.C. Kaligis Pernah Diperingatkan Murid Kesayangannya, Begini Pesannya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler