Hattrick Dzumafo Bawa Persela Lumat Persegres

Selasa, 01 Maret 2016 – 21:32 WIB
Pemain Persela. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SAMARINDA - Persela Lamongan menebar ancaman di grup A. Mereka sukses menghajar Persegres Gresik 4-0 pada laga lanjutan grup A, Piala Gubernur Kaltim, Selasa (1/3) malam.

Pada awal laga, Persegres sempat menunjukkan permainan yang impresif dengan gaya menyerang mereka. Alhasil, mereka unggul terlebih dulu melalui Brima Pepito pada menit ke-9. Tapi, keunggulan itu tak berlangsung lama karena satu menit kemudian Persela sukses menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: 45 Menit Pertama, Joko Tingkir Vs Joko Samudro, Hasilnya?

Herman Dzumafo mencetak gol pada menit ke-10. Gol balasan yang cepat itu membuat Gresik limbung dan kaget. Alhasil, Omar kemudian mencetak gol yang membalikkan keadaan 2-1 pada menit ke-12. Herman Dzumafo kemudian menambah keunggulan Persela pada menit ke- 26. Tak ada gol tercipta lagi, skor 3-1 untuk Persela bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, perubahan yang dilakukan oleh Persegres sudah telat. Persela terlanjur nyaman dan mampu menguasai pertandingan. Variasi serangan yang coba dibangun oleh Laskar Joko Samudro selalu kandas di kaki pemain-pemain Lamongan.

BACA JUGA: Arema Akhirnya Takluk Hadapi Pusamabia Borneo

Keasyikan menyerang, Persegres menjadi lengah sampai akhirnya Herman Dzumafo mencetak Hattrick pada menit ke-76. Gol itu menjadi penutup pesta gol Persela dan skor berakhir dengan 4-1. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Oh Rio..Melintir, Menabrak, Oli Bocor..Semangat!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh, Mobil Rio Alami Kebocoran Oli di Sesi Latihan Pagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler