Hawks Akhiri Kutukan Atas Heat

Selasa, 21 Januari 2014 – 12:15 WIB
LeBron James. Getty Images

jpnn.com - ATLANTA - Rekor buruk Atlanta Hawks ketika bersua Miami Heat akhirnya berakhir. Hawks akhirnya bisa menjungkalkan Heat dengan skor 121-114 dalam laga yang dilangsungkan di Philips Arena, Atlanta, Selasa (21/1) WIB.

Bagi Hawks, kemenangan itu sangat bersejarah. Itu adalah kemenangan pertama Hawks setelah menelan streak sembilan kekalahan atas juara NBA dua musim terakhir tersebut.

BACA JUGA: Nets Beri Knicks Kekalahan Ke-26

Kemenangan itu sekaligus meneguhkan keangkeran Philips Arena. Itu adalah kemenangan ke-15 Hawks dalam 21 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Total, Hawks membukukan rekor 21-19. Paul Millsap menjadi bintang Hawks dengan donasi 26 poin. Selain itu, Lou Williams juga tampil cukup baik dengan torehan 12 angka.

“Untuk kami, ini adalah sebuah pembalasan. Kami merasa bisa menang ketika bertemu mereka bulan lalu. Namun, kami ternyata kalah lewat overtime,” terang Williams setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (21/1).

BACA JUGA: Presiden Muenchen: Kami tak Akan Terkalahkan

Di kubu Heat, LeBron James menjadi pemain paling bersinar dengan koleksi 30 angka. Sayangnya, kegemilangan LeBron tak banyak membantu Heat. Itu adalah kekalahan ke-12 Heat sepanjang musim ini. Kini, Heat membukukan rekor 29-12.

“Kami bisa mencetak banyak poin untuk menang. Namun, masalah memang ada di defense kami yang sangat buruk. Terutama di paruh pertama pertandingan,” tegas King James, julukan LeBron. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jadi Incaran Barca, Thiago Silva Pilih Bertahan di PSG

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zidane: Harusnya Ribery, Bukan Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler