Hawks Bikin Pacers di Ujung Tanduk

Selasa, 29 April 2014 – 16:45 WIB
Mike Scott. Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers terancam tersingkir pada babak pertama playoff NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Pacers ditekuk Atlanta Hawks dengan skor 97-107 pada game kelima di Bankers Life Fieldhouse, Selasa (29/4) WIB.

Kekalahan itu membuat Pacers kini tertinggal atas Hawks dengan agregat 2-3. Jalan Pacers untuk lolos ke semifinal Wilayah Timur juga bakal semakin terjal. Pasalnya, laga keenam akan digeber di markas Hawks.

BACA JUGA: The Big Three Spurs Bikin Mavericks tak Berkutik

Hasil negatif itu jelas sangat menyesakkan bagi Pacers. Sebab, mereka merupakan top seeded. Selain itu, Pacers memiliki rekor kandang sangat istimewa, yakni 35-6.

Dalam laga itu, Pacers benar-benar dibikin kewalahan dengan performa impresif Hawks pada kuarter kedua. Saat itu, Hawks sukses membukukan 41 angka, sementara Pacers hanya menjaringkan 19 poin. Mike Scott menjadi bintang kemenangan Hawks dengan menyumbangkan 17 angka.

BACA JUGA: Marquez Mulai Khawatirkan Ancaman Pedrosa

“Kami bisa menyamai level mereka. Mereka memiliki tim yang hebat, terutama di kandang. Mereka juga punya pelatih top. Namun, kami percaya dengan kemampuan kami,” tegas Scott di laman ESPN.

Di kubu Pacers, Paul George menjadi pemain tersubur setelah membukukan double double dengan 26 poin dan 12 rebound. George Hill dan Lance Stephenson masing-masing menambah 16 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Guardiola Yakin Ribery Cs Hentikan Laju Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robben: Muenchen dan Madrid Sama-Sama Lapar Gelar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler