HDCI Touring Keliling Jakarta

Senin, 13 Februari 2012 – 04:17 WIB
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Minggu (12/2), di Jakarta menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk "Silaturahmi dan Gathering Bikers Motor Besar Indonesia se-Jakarta 2012". Selain touring, acara ini juga disi dengan kegiatan sosial. Foto/IST

JAKARTA - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Minggu (12/2),  di Jakarta menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk "Silaturahmi dan Gathering Bikers Motor Besar Indonesia se-Jakarta 2012". Acara yang diisi dengan kegiatan touring keliling Kota Jakarta ke beberapa tempat sejarah dan objek wisata, yakni ke Tugu Proklamasi, Tugu Monas, dan Museum Fatahilla.

Start dimulai dari Sekretariat HDCI Pusat, Bengkel Cafe, Kawasan SCBD, berlanjut ke Jalan Gatot Subroto-Jalan A Yani, singgah di Tugu Proklamasi untuk memberikan penghargaan dan pengibaran bendera,lanjut ke Tugu Monas, Museum Fatahillah, dan finish di Alam Sutera-Serpong, Tangerang.

Ketua Umum HDCI yang juga Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia), Komjen Pol. Nanan Soekarna dalam arahannya mengingatkan para bikers untuk tetap bersatu dalam visi Indonesian Bikers Federation meskipun berbeda klub motor.

Sekretaris Jenderal HDCI, Pieter Watimena menyatakan misi HDCI adalah  cinta tanah air di mana pun berada. Kata dia, sebagai bikers Indonesia harus memiliki disiplin berlalulintas, dan patuh akan aturan. "Saya menginginkan kita disiplin berlalulintas, tidak ada yang keluar dari ketentuan yang ada," tegasnya.

Sementara itu, Humas HDCI Pusat, Rapsel Ali mengatakan Silaturahmi dan Gathering Bikers Motor Besar Indonesia se-Jakarta sebagai ajang untuk menyatukan para bikers dan menumbuhkan kepedulian sosial.

"Kami juga mengharapkan para klub-klub motor dibawa payung HDCI, bisa menyelenggrakan kegiatan sosial yang serupa. Sehingga tidak timbulnya perspektif negatif bagi para klub-klub motor, ucapnya. 

Dalam acara Silaturahmi dan Gathering Bikers Motor Besar Indonesia se-Jakarta 2012, diisi dengan berbagai macam kegiatan, yakni, bakti sosial kebeberapa panti asuhan binaan broser, live music, DJ Performance, Atraksi Hell Driver, Lomba Panco dan ketahanan motor, serta diakhir acara pengundian doorprice 2 motor Harley Davidson. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sopir Ditangkap di Garut, Diperiksa di Bogor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler