Heboh Foto Panas Bidan Desa Bersama Pria Tersebar di Medsos

Senin, 04 Maret 2019 – 03:05 WIB
Foto panas seorang bidan desa di Prabumulih bersama pria beredar luas di media sosial. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PRABUMULIH - Warga Kota Prabumulih baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto seronok seorang bidan desa berinisial AM bersama seorang laki-laki di media sosial.

Foto seronok itu beredar luas setelah diunggah melalui salah satu akun di Facebook dan Instagram yang diduga milik AM sendiri.

BACA JUGA: Rumah Dilalap Si Jago Merah Saat Ditinggal Antar Anak Sekolah

Adapun beberapa dalam foto yang tersebar memperlihatkan AM sedang duduk di atas kasur tanpa busana, dan foto setengah badan dirinya sedang bercumbu dan berpelukan dengan seorang pria. Selain itu masih ada beberapa foto panas lainnya.

Dalam foto tersebut wajah sang pria sudah disensor sebelum diunggah, sedangkan wajah AM tidak disensor.

BACA JUGA: Pencuri Ponsel di Prabumulih Terkapar Ditembak Polisi

Menanggapi adanya foto panas tersebut, jajaran Polres Prabumulih mengaku sudah langsung bertindak.

“Kalau untuk laporan belum ada,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH, Minggu (3/3).

BACA JUGA: Bu Guru Kirim Foto Tanpa Busana ke Pacar, Akhirnya Tersebar

Travolta mengatakan akun FB atas nama AM tersebut diduga sepertinya bukan akun palsu.

“Akun FB nya bener. Tapi saat ini masih kami lakukan penyidikan. Sebab bisa saja ada kemungkinan akun tersebut di hack atau digunakan orang karena tahu password-nya. Tapi masih tetap kami dalami,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih, dr Happy Tedjo saat dikonfimasi mengatakan pihaknya belum mengetahui beredarnya foto-foto panas bidan Puskesmas Gunung Kemala tersebut.

“Belum tahu karena belum ada laporan. Informasi dari kepala puskesmas ponsel yang bersangkutan tidak bisa dikuasai karena di hack orang,” ujarnya.

Hanya saja, dirinya membenarkan yang bersangkutan seorang bidan PHL di puskesmas gunung kemala.

“Kalau jika terbukti dengan sengaja menyebar foto panas pribadinya, yang bersangkutan akan diberikan sanksi tegas,” imbuhnya.

Kepala Puskesmas Gunung Kemala, Dedeh Kurniasi membenarkan akun facebook dan instagram atas nama AM tersebut merupakan Bidan Desa, AM yang bekerja di Puskesmas Gunung Kemala.

“Tadi pagi saya dapat informasi terkait hal itu (foto syur, red) dan langsung kami klarifikasi kepada yang bersangkutan,” akunya.

Menurutnya, kalau facebook dan instagram tersebut memang benar milik AM merupakan Bidan Desa di Puskesmas Gunung Kemala. “Tapi kalau untuk foto itu (foto syur, red) kami belum tahu pasti, tapi menurut yang bersangkutan bukan foto nya dan akun nya di hack orang,” sebutnya.

Lebih lanjut, Dedeh mengaku saat ditelfon sekitar pukul 14.00 WIB, yang bersangkutan sudah melapor ke polisi. “Ya kita imbau kalau memang bukan fotonya silahkan lapor polisi dan katanya waktu ditelfon sekitar pukul 2 sore tadi sedang di kantor polisi untuk melapor,” akunya.

Dirinya pun menegaskan besok (Senin, red) akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintakan klarifikasi secara resmi. “Akan kita panggil dulu, karena ini juga membawa nama baik instansi,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya mengatakan yang bersangkutan (AM, red) sudah 3 tahun terakhir bekerja sebagai bidan desa di Puskesmas Gunung Kemala. Sebelumnya, yang bersangkutan ditempatkan di Pustu Tanjung Telang dan di awal 2019 ditarik dan diperbantukan di Puskesmas Gunung Kemala. (chy)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh, Foto Panas Bu Guru Beredar di Facebook


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler