Heboh, Foto Telanjang Putri Perdana Menteri New Zealand

Senin, 26 Agustus 2013 – 10:23 WIB

jpnn.com - PARIS - Stephanie Key berpose telanjang untuk foto promosi Paris Design Week yang akan dibuka pada 9 September mendatang. Foto telanjang yang artistik ini menjadi kontroversial karena Stephanie adalah putri dari Perdana Menteri New Zealand, John Key.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin (26/8), foto promosi kegiatan Paris Design Week menampilkan Stephanie yang tampil bugil. Ada beberapa foto yang dijepret secara artistik oleh fotografer fashion asal New Zealand, Chris Sisarich.

BACA JUGA: California Umumkan Keadaan Darurat

Dalam sebuah foto, Stephanie tampak berbaring dengan seekor gurita yang menutupi organ kewanitaannya. Di foto lainnya, perempuan berusia 20 tahun tersebut tampak berbaring dengan dikelilingi kentang goreng McDonald's. Bagian dadanya ditutupi oleh dua buah hamburger, dan bagian bawah tubuhnya ditutupi kentang goreng.

Ada juga foto Stephanie yang berbaring dengan tubuh telanjang bertabur belasan sushi. Dalam foto ini, bagian bawah tubuhnya juga ditutupi oleh seekor gurita.

BACA JUGA: Polisi India Tangkap Lima Tersangka Pemerkosa Wartawan

Tetapi yang paling kontroversial adalah foto Stephanie yang berpose sambil memegang sebuah pistol merah. Mulut gadis yang bersekolah di Paris Arts School tersebut penuh dengan buah cherry. Di foto ini, Stephanie tidak menggunakan penutup dada atau topless.

Fotografer Chris Sisarich mengatakan bahwa Stephanie adalah seniman yang berbakat. Ia juga menyadari bahwa hasil karya fotonya menjadi heboh mengingat latar belakang Stephanie.

BACA JUGA: 20 Juta Warga China Terancam Bahan Beracun Arsenik

"Saya pikir masyarakat New Zealand bisa cukup kasar dan mengkritik. Penilaiannya sebagai seniman, saya rasa akan dipengaruhi fakta bahwa ayahnya adalah perdana menteri," ujarnya.

Stephanie adalah anak pertama Perdana Menteri John Key. Key memimpin New Zealand sejak tahun 2008. Ia memenangkan pemilu di New Zealand pada tahun 2008 dan 2011. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jembatan Kontroversial Diresmikan, Kota Dresden Dicoret UNESCO


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler